Komisi C meminta Pemkot Bandung mengawasi pelaksanaan penundaan kenaikan tarif parkir off street - WisataHits
Jawa Barat

Komisi C meminta Pemkot Bandung mengawasi pelaksanaan penundaan kenaikan tarif parkir off street

Komisi C meminta Pemkot Bandung mengawasi pelaksanaan penundaan kenaikan tarif parkir off street

SUARAKARYA.ID: Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung meminta ketetapan Pemkot Bandung untuk memantau penundaan kenaikan tarif parkir off street atau parkir di luar badan jalan.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Agus Gunawan mengatakan, meski Pemkot Bandung telah memutuskan untuk menunda sementara kenaikan tarif parkir off street, faktanya beberapa tempat parkir masih memiliki harga terbaru.

“Mohon diwaspadai saat dipindahkan ya pengelola parkir mobil perlu menerapkan agar masyarakat juga (merasa) ada penurunan, jangan sampai tarifnya berbeda-beda,” kata Agus dalam Talk Plus Solusi ( OPSI) Talk tayang di Radio 107.5 PRFM News Channel , Ini kemarin.

Baca Juga: Harga Tiket Jungle Land dan Jam Buka, Family Game Tours Tempat Duduk 25.000 Pengunjung

Padahal, menurut Agus, berdasarkan pengalaman pribadinya, seiring dengan kenaikan tarif parkir off street, tarif parkir on street juga meningkat.

Menurutnya, pemda perlu mensosialisasikan lebih masif bahwa tarif parkir off street yang akan dilakukan penyesuaian kini ditunda.

“Apalagi di pinggir jalan, kemarin saya parkir di bank tarifnya Rp 5.000, ini ditunda. Unsur pengawasan yang sekarang ditunda, juga harus dibuka ke publik agar mereka bisa mengerti,” pintanya.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bersiap Sambut Pesawat Komersial Terbesar Dunia

Komisi C sendiri mengaku sah-sah saja menaikkan tarif parkir di Kota Bandung asalkan hal itu dibicarakan terlebih dahulu dengan DPRD, khususnya panitia terkait, yakni Komisi C dan Komisi B.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button