Berlibur dan menginap di sembilan hotel unik di Bandung dan sekitarnya - WisataHits
Jawa Barat

Berlibur dan menginap di sembilan hotel unik di Bandung dan sekitarnya

Banana Inn adalah sebuah penginapan yang terletak di 191 Jalan Setiabudhi, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.  (Foto: Traveloka)

Banana Inn adalah sebuah penginapan yang terletak di 191 Jalan Setiabudhi, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Traveloka)

Bingung dengan banyaknya hotel di Bandung? Khawatir mendapatkan hotel yang tidak memenuhi kriteria? Atau lokasinya terlalu jauh dari tempat hiburan?

RAKYATKU.COM – Kota Bandung, Jawa Barat bisa jadi tempat terbaik untuk menikmati liburan tahun ini. Menjelang akhir tahun, sangat sedikit hari-hari biasa yang diisi dengan hari libur nasional. Untuk ini Anda bisa memanfaatkan liburan dengan menginap di sebuah hotel di Bandung.

Bandung sering dipilih karena udaranya yang khas pegunungan yang sejuk. Belum lagi banyaknya tempat kuliner dan destinasi wisata menarik di akhir pekan. Salah satunya adalah Farmhouse Lembang yang lokasinya berdekatan penginapan pisang.

Banana Inn adalah sebuah penginapan yang terletak di 191 Jalan Setiabudhi, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.

Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Staycation
Kerumunan Hotel di Bandung membuat kebingungan di kepala Anda? Khawatir mendapatkan hotel yang tidak memenuhi kriteria? Atau lokasinya terlalu jauh dari tempat hiburan? Masalah-masalah tersebut mengurangi kenyamanan menginap.

Untuk mempersingkat pilihan, berikut adalah daftar hotel di Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk menginap.

1. Aston Pasteur
Hotel pertama yang masuk dalam daftar rekomendasi adalah Aston Pasteur. Dengan interior hotel yang modern dan minimalis, jangan lupa untuk memiliki kolam renang yang bisa digunakan selama Anda menginap.

Hotel berbintang empat ini juga menawarkan sarapan lezat yang wajib dicoba. Alamat Aston Pasteur adalah Jalan Dr. Djunjunan Nomor 162, Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

2. kotak Bob
Hotel terdekat adalah Bobobox yang berkonsep kapsul dengan teknologi canggih. Kamar tidurnya cukup luas untuk ukuran hotel kapsul. Cocok untuk mereka yang mencari penginapan dengan suasana yang tidak biasa.

Untuk masalah penerangan dan udara ada lampu dengan penerangan yang terang dan AC sehingga tidak pengap. Anda akan menemukan hotel ini di nomor 76 A Jalan Pasir Kaliki, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Aryaduta Bandung
Menemukan hotel dengan pemandangan yang indah dapat diwujudkan ketika Anda menginap di Aryaduta Bandung. Hotel ini terletak di Jalan Sumatera 51, Bandung, Jawa Barat. Dekat kawasan Jalan Braga.

Hamparan rumput hijau membuat lingkungan sejuk dan zen. Ada juga kamar dengan balkon dan dapur di mana Anda dapat menyiapkan makanan selama menginap di kamar.

4. Paviliun 19
Fasilitas seperti kolam renang dan gym bisa didapatkan dengan memilih untuk menginap di hotel shabby chic ini. Pavilion 19 adalah hotel yang terletak di Jalan Waspada 19, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Anda dapat mempercantik halaman Instagram Anda dengan menggunakan tema hotel yang unik dan instagramable. Sempurna untuk ide membuat konten.

5. Hotel Mason Pine
Hotel lain di Bandung yang menawarkan pemandangan hijau adalah Mason Pine Hotel. Di sekitar hotel ini terdapat kawasan perbukitan yang menyejukkan hati dan pikiran. Tak lupa Danau Saguling dan hamparan persawahan.

Desain modern dan minimalis memastikan kenyamanan Anda selama menginap. Nah lokasi hotel ini berada di Jalan Raya Parahyangan Km 1.8 Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

6. Tempat Tidur Summerbird dan Brasserie
Hotel Bandung lainnya yang mengusung tema unik adalah Summerbird Bed and Brasserie, dengan estetika visual yang menarik. Kehadiran spot-spot foto yang ada bisa dijadikan bahan konten Instagram selama menginap.

Summerbird Bed and Brasserie memiliki tipe kamar yang berbeda yaitu Superior Twin atau Double dan Deluxe Twin atau Double. Hotel ini berlokasi di Jalan Kesatriaan No. 11, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

7. Patuha Resort Ciwidey
Patuha Resort Ciwidey adalah daftar rekomendasi hotel untuk kunjungan Anda selanjutnya di Bandung. Tempat ini merupakan salah satu resort eksklusif di kaki Gunung Patuha.

Resor ini berdekatan dengan Kawah Putih di kawasan Bandung Selatan. Anda bisa melakukan kegiatan outdoor seperti berkebun dan lain sebagainya. Lokasi penginapan ini berada di Jalan Situ Patengan Nomor Km 8, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

8. Temu Co-Living
Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan budget stay. Temmu Co-Living merupakan hotel berkonsep kapsul yang nyaman untuk ditinggali. Harganya yang terjangkau membuatnya banyak dicari oleh semua orang. Lokasi Co-Living Meeting adalah Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 68 A, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

9. Resor Kebun Teh
Akomodasi kabin dengan layanan lengkap berikutnya adalah Tea Garden Resort. Terdapat kolam renang yang bisa Anda gunakan sambil menikmati suasana asri dan hijau.

Anda bisa melakukan aktivitas luar ruangan seperti golf, futsal, kebun teh dan lain sebagainya. Lokasinya sendiri berada di Dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

Semoga kesembilan daftar ini akan memudahkan Anda dalam mencari hotel di Bandung untuk menginap. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka.

Source: rakyatku.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button