Glamour Camping yang baru dibuka di Bogor, Edelweiss Glamping, dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke perbukitan - WisataHits
Jawa Barat

Glamour Camping yang baru dibuka di Bogor, Edelweiss Glamping, dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke perbukitan

INSIDEN24.COM– Saat ini banyak tempat wisata yang mengusung istilah glamping, apa sebenarnya glamping itu? Glamping merupakan singkatan dari kata glamour (cara mewah) dan camping (berkemah).

Glamping Glamour disebut pengelola objek wisata menawarkan konsep camping dengan cara yang mewah, pengunjung tidak perlu khawatir untuk camping di hutan atau pegunungan seperti yang dilakukan kebanyakan orang.

Kini telah hadir sebuah tempat glamping yang menawarkan tempat menginap yang menyuguhkan pemandangan indah disertai dengan fasilitas glamping yang mewah, yaitu Edelweiss Glamping di Gunung Sari, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika Anda berwisata bersama keluarga, jangan khawatir karena penginapan dengan konsep glamping ini memiliki banyak fasilitas untuk memudahkan Anda menikmati liburan.

Edelweiss Glamping memiliki tipe luxury family glamping dimana ruangannya cukup luas untuk menampung hingga 4 orang, dilengkapi dengan private pool dan dilengkapi dengan dua tempat tidur ukuran queen, Smart TV, WiFi, kamar mandi dengan Kettle, mini golf.

Hal ini dijamin akan membuat camping kamu menjadi sangat seru, karena kamu tidak hanya merasa menyatu dengan alam, tetapi juga dimanjakan dengan segala fasilitas yang tersedia.

Menginap di hari kerja mendapatkan sarapan dan makan malam gratis untuk 4 orang, sementara penyewaan akhir pekan mendapatkan sarapan, makan siang, dan makan malam gratis untuk 4 orang.

Biaya akomodasi di Edelweiss Glamping: Rp 2.000.000/minggu, Rp 2.500.000/akhir pekan

Check-in pukul 14:00 pada hari kerja dan pukul 09:00 pada akhir pekan.

Bagi Anda yang merencanakan liburan bersama keluarga, tempat ini bisa menjadi pilihan menghabiskan liburan yang sangat seru dan menyenangkan.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Instagram @edelweissglampingbogor.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button