KlikDokter dan Kemenparekraf bekerja sama mempromosikan destinasi wisata kesehatan - WisataHits
Yogyakarta

KlikDokter dan Kemenparekraf bekerja sama mempromosikan destinasi wisata kesehatan

Kereta Bawah Tanah, Suara.com – KlikDokter menandatangani perjanjian kerjasama co-branding (PKS) dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) di Hotel Double Tree Cikini, Jakarta pada Jumat (2/9/2022).

Dalam siaran persnya, Mia Argianti, VP Head of Marketing, KlikDokter mengaku senang dengan kerjasama ini karena tidak hanya meningkatkan brand awareness dan ekuitas, tetapi juga mendukung program pemerintah untuk mengembangkan wisata medis.

Melalui MOU ini, berbagai rencana program bersama telah disiapkan untuk mempromosikan destinasi wisata kesehatan Indonesia.

“Sebagai langkah awal, gerakan Jaga Kesehatan akan memimpin melalui kompetisi half marathon serta fun walk menelusuri sejarah obat dan jamu di Indonesia pada Run Festival pada 30 Oktober 2022 di Yogyakarta,” Mia dikatakan.

Baca juga: Pemberdayaan UMKM adalah kunci untuk meningkatkan penggunaan produk lokal

Penandatanganan kerjasama ini merupakan bentuk resmi dukungan dan inisiatif co-branding antara KlikDokter dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dengan tiga tujuan strategis yaitu meningkatkan dan memperkuat brand value Wonderful Indonesia sebagai brand pariwisata Indonesia di pasar domestik global, untuk memperluas penetrasi pasar dan peningkatan jangkauan dengan menggunakan jaringan pasar melalui mitra
Perkuat kehadiran merek bersama-sama

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ni Wayan Giri Adnyani selaku Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif/Badan Pariwisata dan Industri Kreatif. Sementara itu, PKS ditandatangani oleh Martini Mohamad Paham selaku Direktur Komunikasi Pemasaran.

Ni Wayan Giri Adnyani mengatakan melalui kerja sama bersama ini, kita akan lebih cepat pulih, bangkit lebih kuat untuk pariwisata dan industri kreatif kita, dan menjadi tuan rumah yang baik untuk Hari Pariwisata Dunia 2022 dan G20.

Source: metro.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button