Ketjeh Resto Cheek Klaten, Sensasi Makan dengan Rendam Kaki di Air - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Ketjeh Resto Cheek Klaten, Sensasi Makan dengan Rendam Kaki di Air – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Suasana di Ketjeh Resto Wange. (Spesial/@ketjehresto)

Solopos.com, Klaten — Kabupaten Klaten yang terletak di antara kota Solo-Jogja menawarkan titik temu yang menarik. Ketjeh Resto adalah tempat menginap dan berwisata kuliner yang menyenangkan.

Dikutip dari situs camerawisata.com, Senin (10/3/2022), restoran ini masih tergolong baru. Restoran ini baru dibuka pada 6 Desember 2020.

Iklan Nimo Highland, wisata hits Bandung mirip Santorini, Yunani

Setelah dibuka, resto ini sangat digemari oleh masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Klaten. Ternyata saat restoran dibuka, banyak pengunjung yang datang dan tidak bertahan lama. Ketjeh Resto langsung viral di dunia maya.

Ketjeh Resto terdiri dari di luar dan dalam dan memiliki alun-alun yang luas dengan daya tampung hingga 300 orang. Ketjeh atau dalam bahasa Jawa disebut kecewa yang artinya bermain air.

Hal ini tentunya menjadi terobosan terbaru yang menarik pengunjung karena disuguhi sensasi makan sambil merendam kaki di air.

Baca juga: Keseruan Jalan-jalan dan Jajan Tembikar di Pasar Pinggul Melikan Klaten

Ketjeh Resto terletak di area persawahan di Desa Wangen, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jika Anda datang dari luar kota, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menemukan tempat ini Google Maps.

Hanya 10 km dari pusat kota dan perjalanan memakan waktu sekitar 20 menit. Waktu operasional dari pukul 08.00 WIB-17.00 WIB. Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanan dan minuman, semuanya masih cukup murah dan terjangkau.

Harga sembako mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000. Harga minuman mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 12.000.

Ketjeh Resto tidak hanya memanjakan Anda dengan merendam kaki di air, tetapi juga menawarkan hal-hal menarik lainnya, seperti: Misalnya naik makanan di bus, tempat foto Instagramable yang berbentuk hati di atas kolam, dan berkonsep bermain air sedalam kaki orang dewasa, biasanya diikuti oleh anak-anak yang bermain dan menangkap ikan.

Baca Juga: Fasilitas OMAC Tulung Klaten Rusak Seluruhnya, Seluncuran Terjebak Sejak 2009

Fasilitas yang tersedia di Ketjeh Resto juga lengkap, antara lain:

1. Arena berkuda.

2. Jangkauan panahan.

3. Toilet.

Baca Juga: Perkenalkan Sidoguro Klaten Desember 2022, Mulyani Masih Impikan Kereta Gantung

4. Tempat parkir.

5. Musala.

6. Ruang ganti.

7. Tentukan foto.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button