Keren, ketua Partai Demokrat Banyuwangi dinobatkan sebagai warga kehormatan PSHT - WisataHits
Jawa Timur

Keren, ketua Partai Demokrat Banyuwangi dinobatkan sebagai warga kehormatan PSHT

TIME INDONESIA, BANYUWANGI – Orang baik harus bertemu orang baik. Ungkapan bijak ini sepertinya tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi pada Michael Edy Hariyanto. Tak disangka, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Jawa Timur ini dinobatkan sebagai warga kehormatan Pratama oleh Sekolah Tinggi Ilmu Bela Diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga PSHT. Ini penghargaan yang luar biasa,” ujarnya, Senin (29 Agustus 2022).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam acara resepsi seabad PSHT di PSHT Padepokan Cabang Banyuwangi di Dusun Tremblang, Desa Cluring, Kecamatan Cluring. Atas kepercayaan yang ditunjukkan, Michael yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi mengaku sangat bangga. Selain itu, PSHT adalah perguruan tinggi seni bela diri yang besar dengan militansi yang kuat.

Politisi pemilik resor wisata Alam Indah Lestari (AIL) di Desa Karangbendo, Kabupaten Rogojampi itu dalam sambutannya mengatakan, PSHT akan terus berkembang.

“Karena saya melihat sendiri, PSHT banyak melakukan kegiatan sosial dan banyak membantu masyarakat. Ini pasti semakin besar,” kata Michael.

Sekjen PSHT Madiun Pusat, ditengahi Tono Surharyanto. Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto diangkat menjadi warga kehormatan Pratama dengan Nomor Induk Kehormatan (NIWK) 2022 060 0091 des little Wong.

Penghargaan tersebut juga merupakan bentuk komitmen PSHT dalam menegakkan Pancasila dan UUD 1945.

“Siapa pun yang berani menantang Pancasila dan UUD 1945, rakyat PSHT, akan tampil sampai titik darah penghabisan,” katanya.

Ia juga berpesan kepada warga PSHT untuk melestarikan budaya Indonesia. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai budaya.

“Mari kita jaga budaya bangsa ini sebaik mungkin. Karena bangsa yang ingin menghargai budayanya adalah bangsa yang tidak mau dijajah jiwanya,” kata Tono.

Penyerahan Kewarganegaraan Kehormatan Pratama kepada Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto disaksikan oleh pendekar PSHT. Dan dihadapan Ketua IPSI Banyuwangi sekaligus Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahya Negara.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button