Kerangka Manusia Dikirim ke RS Bhayangkara Kendal, Hasilnya? - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Kerangka Manusia Dikirim ke RS Bhayangkara Kendal, Hasilnya? – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Aparat Polres Kendal melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya kerangka manusia di Kali Depok, Kendal, Senin (8/8/2022). (Solopos.com-Humas Polres Kendal)

Solopos.com, KENDAL – Satreskrim Polres Kendal mengirimkan tiga bagian kerangka manusia yang ditemukan di Kali Depok, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jawa Tengah) ke RS Bhayangkara Semarang kemarin (8/8/2022). Namun sejauh ini, temuan forensik terkait penemuan kerangka manusia di Kendal belum terungkap.

Kasatrekrim Polres Kendal, AKP Agus Budi, mengaku masih menunggu hasil forensik dari tim RS Bhayangkara Semarang hingga saat ini. Ia juga berharap hasilnya akan segera diketahui untuk mengungkap tabir kasus penemuan kerangka manusia tersebut.

Promosi Wholesale Awards, Tokopedia jadi marketplace pilihan UMKM

“Kami masih menunggu hasil forensik. Mungkin tidak akan muncul sampai sore hari. Ada tiga bagian rangka manusia yang kami kirim, terdiri dari tengkorak, tulang belakang, dan tulang paha kanan,” kata Agus, Selasa (8/9/2022).

Selain menemukan bagian kerangka manusia, petugas Polsek Kendal juga menemukan celana pendek berwarna hitam di lokasi kejadian. Namun, hingga saat ini belum diketahui identitas pemilik kerangka tersebut. Polisi juga berharap masyarakat di kawasan tersebut, termasuk Ungaran dan Kendal, yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi Polsek Semarang dan Polres Kendal.

“Informasi ini [laporan kehilangan] Kita benar-benar harus bisa mengungkap identitas korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kendal,” jelasnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kerangka Manusia yang Ditemukan Warga Mencari Ganja

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang dan warga Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal dikejutkan dengan ditemukannya kerangka manusia di tepi Kali Depok pada Senin sore.

Kerangka manusia itu ditemukan di dekat areal perkebunan cengkeh dan durian milik PT Zanzibar. Kerangka manusia itu ditemukan warga Desa Kalisidi, Nuryanto, yang sedang mencari rumput untuk pakan kambing.

Pertama, warga mencium bau busuk. Setelah mencari sumber bau, ia menemukan kerangka manusia dan langsung melaporkannya ke Polsek Boja.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button