Kepada Nataru, Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Pelayanan di Jalan Tol Trans Jawa - WisataHits
Yogyakarta

Kepada Nataru, Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Pelayanan di Jalan Tol Trans Jawa

Pertamina juga memberikan apresiasi kepada tim Pertamina Siaga yang bertugas selama Nataru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Sejak 15 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) PT Pertamina Patra Niaga bersiaga di jalur-jalur strategis dan wisata. Kehadiran mereka dimaksudkan untuk menjamin kehandalan pengiriman dan pelayanan BBM, LPG dan Avtur kepada masyarakat penggerak.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution yang berada di lokasi sejak Selasa (20/12/2022), memastikan kesiapan pasokan energi dalam kondisi aman. Alfian juga hadir untuk memberikan penghormatan kepada tim Pertamina Siaga yang bertugas pada momen Nataru tersebut.

Manajemen Alfian dan Pertamina Patra Niaga fokus melakukan pemeriksaan di wilayah-wilayah yang diperkirakan akan mengalami peningkatan mobilitas selama Nataru seperti Ruas Kios Siaga Pertamina di Jalan Tol Cipali, hingga Rest Area SPBU KM 379 Batang-Jalan Tol Semarang.

Menurut Alfian, Pertamina Patra Niaga, sebagai Sub Holding Commercial & Trading Pertamina yang bergerak di bidang distribusi energi, pada momen Nataru ini berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang melakukan perjalanan untuk merayakan Natal atau bersama keluarga dalam rangka berlibur.

“Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk memastikan ketersediaan energi bagi masyarakat melalui produk-produk Pertamina yang berkualitas. Tim Pertamina Siaga juga siap memenuhi kebutuhan energi masyarakat melalui layanan reguler dan layanan tambahan, sehingga perjalanan di momen Nataru ini bisa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Alfian menjelaskan, Pertamina telah menyiapkan layanan tambahan untuk jalan tol dan wisata. Sebanyak 54 kios Pertamina Siaga, 496 sepeda motor atau Pertamina Delivery Service (PDS), 192 mobil tangki siaga, serta 1184 SPBU, 4186 pangkalan elpiji siaga, dan 8 titik siaga Pertamina siaga melayani masyarakat yang berakhir mobilisasi tahun ini.

“Pelayanan tambahan ini sudah kami siapkan di titik-titik strategis, antara lain penyiapan sepeda motor untuk antisipasi kemacetan, kemudian Rumah Pertamina Siaga, truk tangki standby di SPBU, kemudian ada Pertashop di tempat-tempat yang belum ada SPBU,” ujarnya. menjelaskan.

Alfian menambahkan, saat ini stok BBM dan LPG nasional sedang dipantau untuk memastikan kondisinya aman. Untuk hari cakupan produk BBM, lebih dari 19 hari. Avtur masih diatas 29 hari. Sedangkan cover days LPG masih di atas 18 hari. “Masyarakat tidak perlu khawatir karena pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini kita pastikan pasokan BBM aman dan elpiji juga aman,” tambah Alfian yang juga melakukan pengecekan di Terminal BBM Boyolali, Jawa Tengah dan Terminal tangki Rewulu di Yogyakarta. .

Untuk informasi seputar produk Pertamina dan lokasi layanan Pertamina Siaga, masyarakat dapat menghubungi call center Pertamina 135 atau melalui website

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button