Kenapa bandung disebut kota asmara? Ternyata itu sebabnya! - WisataHits
Jawa Barat

Kenapa bandung disebut kota asmara? Ternyata itu sebabnya!






Selain kota kembang, Bandung juga memiliki sejumlah julukan populer, salah satunya adalah kota asmara. Istilah ini sangat populer akhir-akhir ini, sehingga banyak orang yang ingin membuktikannya. Tapi kenapa Bandung disebut kota asmara?

Perlu diketahui bahwa Bandung memiliki beragam julukan mulai dari Kota Kembang, Kota Kuliner hingga Bandung Lautan Api. Bahkan, dengan banyaknya tempat wisata dan kampus ternama, kota ini dijuluki sebagai kota romansa. Jika penasaran, berikut beberapa alasan Bandung disebut sebagai Kota Romantis.







1. Banyak ditemukan bangunan bersejarah



1. Banyak ditemukan bangunan bersejarahKota Romantis Bandung (via Air BnB)

Bandung disebut kota romantis karena banyak bangunan bersejarah yang menarik. Selain itu, banyak kuliner jajanan tersedia di sekitar gedung. Sehingga semakin memudahkan Anda dan pasangan untuk saling berbicara sambil menikmati makanan yang ada. Tempat ini disarankan untuk dikunjungi pada sore hari karena sunset yang indah menambah ketenangan suasana.






2. Ada akses pejalan kaki



2. Ada akses pejalan kakiKota Romantis Bandung (via Liputan6)

Ada akses pejalan kaki di Bandung, memudahkan pasangan untuk berjalan santai bersama tanpa khawatir kendaraan lain lewat. Di Bandung terdapat beberapa jalur pejalan kaki yang cukup lebar, seperti di sekitar Alun-alun Bandung atau Jalan Asia Afrika.




Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button