KEMLECER TENGAH, Inilah 5 Bakso di Kota Purwokerto, Banyumas yang Jarang Dilirik Padahal Rasanya Endolita? - WisataHits
Jawa Tengah

KEMLECER TENGAH, Inilah 5 Bakso di Kota Purwokerto, Banyumas yang Jarang Dilirik Padahal Rasanya Endolita?

KEMLECER TENGAH, Inilah 5 Bakso di Kota Purwokerto, Banyumas yang Jarang Dilirik Padahal Rasanya Endolita?

CilacapUpdate.com – Intip deretan tempat makan bakso enak dan terkenal di kota Purwokerto Banyumas Jawa Tengah dijamin bikin ketagihan, yuk dicoba.

Bakso adalah masakan tradisional Indonesia yang terdiri dari kaldu daging sapi atau ayam dengan bahan-bahan seperti tepung sagu, tauge, daun bawang, dll.

Beragam jenis bakso ada di seluruh Indonesia, dengan variasi bahan yang digunakan dan cara pembuatannya yang berbeda-beda. Bakso juga sering dijadikan makanan khas di daerah tertentu di Indonesia.

Bakso bisa disajikan dengan kaldu atau dicampur dengan pasta atau nasi. Kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah tidak hanya terkenal sebagai kota wisata, namun ternyata juga memiliki banyak kuliner yang nikmat, terbukti dengan banyaknya tempat makan bakso yang enak disana.

Di Kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, banyak tempat makan bakso enak dengan harga terjangkau sambil menggoyang lidah.

Apalagi berlibur di kota Purwokerto Banyumas Jawa Tengah alangkah baiknya kita mampir ke tempat makan bakso yang enak dan terkenal di kota Purwokerto Banyumas Jawa Tengah.

Berikut rekomendasi tempat makan bakso enak di Kota Purwokerto Banyumas Jawa Tengah yang dirangkum dari berbagai sumber.

5. Bakso Pekih

Warung bakso ini terletak di Jalan Pekih yang mudah dijangkau dari Alun-alun Purwokerto. Bakso Pekih menawarkan berbagai jenis bakso seperti bakso polos, urat dan telur. Selain rasa yang terjamin, tempat yang luas juga menjadi nilai tambah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button