3 Tempat Wisata Horor Legendaris di Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

3 Tempat Wisata Horor Legendaris di Indonesia

3 Tempat Wisata Horor Legendaris di Indonesia

Tetapi bagaimana jika Anda bepergian ke tempat yang menyeramkan? Di Indonesia sendiri, ada beberapa wisata seram dan seram yang bisa dikunjungi.

Meski dianggap seram, wisata ini tak sepi pengunjung. Berikut tiga wisata horor legendaris di Indonesia yang banyak dikunjungi.

Lawing Sewu merupakan bangunan bersejarah zaman Belanda yang dibangun pada tahun 1904. Sebelumnya gedung ini merupakan kantor milik Nederlandsch-Indischie Spoorweg Maatschappij (NIS).

Terletak di jantung kota Semarang, Lawang Sewu masih berdiri kokoh di tengah hiruk pikuk peradaban kota yang semakin maju. Lawang Sewu masih menjadi kebanggaan masyarakat di setiap generasinya.

Namun tentunya cerita seram tidak lepas dari bangunan ini. Banyak pengunjung yang mengaku pernah mendengar jeritan, jeritan, dan juga jeritan atau bayangan yang sering muncul di Lawang Sewu.

Ruang yang disakralkan banyak orang ini dianggap sebagai ruang Nyi Roro Kidul oleh masyarakat. Dan masih banyak orang yang mengunjungi ruang ini untuk menghormati Ratu Pantai Selatan.

Kamar 308 terletak di Grand Inna Samudra Beach Hotel Sukabumi, di kamar 308 terdapat tempat tidur, lukisan Nyi Roro Kidul yang sangat besar dan berbagai ornamen dan pernak-pernik berwarna hijau.

3. Istana Hantu

Ghost Palace Hotel - Baturiti, Indonesia - Atlas Obscura

Istana Hantu atau Haunted Palace adalah julukan yang diberikan oleh warga dan wisatawan mancanegara terhadap hotel-hotel yang ada di Bedugul, Bali.

Salah satu hotel termegah, Gosht Palace ini sudah lama tidak beroperasi. Jadi gedung ini sepi dan tidak ada yang hidup lagi.

Sesekali kamu bisa mencoba wisata horor di Indonesia.*fariel/kenali.co.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button