Istirahat akhir pekan di Tasikmalaya, ngopi sambil menikmati suasana alam klasik di Leuwisari - WisataHits
Jawa Barat

Istirahat akhir pekan di Tasikmalaya, ngopi sambil menikmati suasana alam klasik di Leuwisari

Istirahat akhir pekan di Tasikmalaya, ngopi sambil menikmati suasana alam klasik di Leuwisari

BERITA PRIANGAN – Menyeruput segelas kopi di bangunan villa bernuansa klasik sambil menikmati pemandangan alam persawahan alami merupakan salah satu nilai tambah yang ditawarkan oleh Lawang Caffe and Craft.

Namun selain kopi, warung kopi yang berada di Kampung Sutera, Desa Ciawang, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya ini juga menyajikan berbagai minuman alami lainnya yang terbuat dari kopi maupun non kopi. Di sini Anda tidak perlu khawatir soal makanan, karena tersedia makanan ringan untuk menemani makan berat.

Selain suasana alam di tengah persawahan, kafe yang mengusung konsep alam klasik ini juga menawarkan berbagai buku bacaan seperti perpustakaan mini. Jadi jika Anda suka berlama-lama sambil membaca buku, ini adalah tempat untuk Anda.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Akhir Pekan di Banjar, Makin Seru untuk Dikunjungi Bersama Keluarga!

Pemilik Lawang Caffe and Craft Yudi Prayoga mengatakan, menu yang disajikan di kafe miliknya tidak hanya minuman, tapi juga makanan berat. Sambal Bakar Remis Petai, misalnya, menjadi menu yang banyak diburu konsumen karena rasanya yang unik.

“Selain kopi, minuman dingin dan panas, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan langsung sawah dan pendopo di atas kolam,” kata Yudi, Jumat, 27 Januari 2023.

Khusus pecinta kopi bisa memesan menu kopi panas dan dingin dengan berbagai varian, salah satunya yang paling populer adalah kopi BCL (Balack Coffee Lemon) dan BAP (Black Apple Pie) yang merupakan ciri khas Lawang dan Eskola (Is Kopi Lawang). rasa kopi masing-masing berbeda karena dicampur dengan bunga lawang dan aromanya yang khas.

Baca Juga: Gempa 4,0 Magnitudo di Bandung hari ini disusul gempa susulan menyebabkan kerusakan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button