Kecelakaan, editor TATV meninggal - WisataHits
Yogyakarta

Kecelakaan, editor TATV meninggal

Kecelakaan, editor TATV meninggal

tanpa judul

Krjogja.com – KARANGANYAR – Kecelakaan maut terjadi pada Rabu (28/12/2022) pukul 17.15 WIB di Jl Tawangmangu-Sarangan, tepat di depan Balai Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT). Dalam kejadian itu, redaktur TATV Indra Setiawan tewas di tempat kejadian.

Identitas korban diketahui dari kartu pers yang ada di sakunya. Relawan juga menemukan fotokopi alamat e-KTP korban di Desa Jayengan Serengan, Kota Surakarta. Relawan Mantap Lilik mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di kepala.

“Korban ikut dengannya menggunakan sepeda motor. Diinformasikan sepeda motor korban melaju dari timur (Tawangmangu) ke barat (Solo),” ujarnya, Rabu (28/12/2022) malam.

Kecelakaan lalu lintas itu disebut terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Diduga sepeda motor korban terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil datang dari arah berlawanan. Korban mengalami luka serius di kepala. Namun sayang korban meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Tawangmangu. Sedangkan penumpang mengalami patah tangan dan berobat ke dr. RSUD Moewardi Solo.

“Kami hanya membantu evakuasi. Kronologi kejadian tidak bisa dipastikan. Tapi ada kecelakaan sepeda motor dan mobil,” katanya.

Ambulans dari Puskesmas Tawangmangu langsung membawa korban ke rumah duka. Di sana, kedatangan jenazah ditunggu keluarga, kerabat, sahabat, dan kolega. Pemimpin redaksi TATV Widiyanto mengaku kehilangan seorang kawan dan saudara seperjuangan. Widiyanto bergabung dengan TATV sejak 2010.

“Kami menangis di sini. Kami mengucapkan Husnul Khotimah kepada almarhum,” ujarnya.

Ia memastikan, perjalanan Indra ke Tawangmangu bukan untuk tugas kantor. Ia pergi ke tempat wisata tersebut dalam keadaan tidak bertugas dan dalam status liburan. Ia mengatakan Indra menduduki posisi redaktur di kantor produksi TATV.

“Kami sendiri tidak tahu dengan siapa almarhum bepergian. Setahu saya, almarhum belum menikah,” ujarnya.

TATV mengetahui dari informasi di relawan pit bahwa salah satu karyawannya mengalami kecelakaan. (jeruk nipis)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button