Harga tiket masuk Chevilly Resort dan Camp Wisata Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket masuk Chevilly Resort dan Camp Wisata Bogor

Harga tiket masuk Chevilly Resort dan Camp Wisata Bogor

Bogordaily.net – Gambaran biaya masuk resort dan camp Chevilly terbaru, akomodasi dan taman bermain terbaru di kawasan Puncak Bogor.

Chevili menjadi incaran wisatawan setelah beberapa foto cantik yang memperlihatkan pemandangan alam di sekitarnya dibagikan di media sosial.

Konsep yang diusung Chevilly sangat cantik karena memanfaatkan kesejukan dan keindahan alam sebagai daya tarik wisatawan untuk menginap atau berwisata ke sana.

Chevilly Resort & Camp memadukan konsep resor wisata yang sangat enak dipandang mata dan menawarkan akomodasi berupa kamar standar dan glamping.

Selain pilihan akomodasi, Anda juga akan disuguhi tempat-tempat menarik di sana. Seperti kolam ikan, patung tokoh kartun, sangkar burung hingga rumah Manuasi. Ada juga tempat-tempat indah bernuansa Korea, jembatan dan bangunan dengan tema yang sama.

Setiap sudut di Chevilly Resort dirancang agar sangat Instagrammable. Bagi anda yang hobi berburu foto yang Anda bisamenemukan Ada banyak tempat untuk mengambil foto di sini.
Ada alun-alun yang dihiasi payung warna-warni, itu juga salah satu tempat favorit saya. Tak ketinggalan juga ada rumah miring yang sangat unik saat diabadikan.

Foto: promo perjalanan

Biaya masuk ke Chevilly Resort and Camp

Tidak perlu menginap atau masuk ke restoran jika Anda mau berburu Foto berbagai spot foto ada disini.
Jika Anda membayar tiket masuk seharga Rp 20.000 dan Rp 25.000 pada hari libur nasional, Anda dapat melakukannya berburu foto sebanyak itu. Seru juga liburan disini bersama keluarga.

Sedangkan bagi yang ingin merasakan menginap di Chevilly Resort and Camp Bogor, tersedia beberapa tipe penginapan mulai dari glampinghotel dan villa.

Untuk glamping, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 630.000 hingga Rp 1.150.000 per tenda. Sedangkan untuk fasilitas hotel di Chevilly Resort and Camp Bogor ditawarkan dalam tiga tipe yaitu Deluxe, Executive dan Family mulai dari Rp 1.370.000 hingga Rp 2.397.000 per kamar, untuk rombongan bisa memilih menginap di villa dengan pilihan Lumbung, Orchid, Jasmine, Lotus and Rose dari Rp 1.510.000 menjadi Rp 1.660.000 per vila.

Bagi yang ingin berkunjung, Chevilly Resort and Camp berlokasi di Jalan Raya Veteran III Banjarsari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button