Kapolda Bintan: Waspada Hari Libur di Trikora - WisataHits
Jawa Timur

Kapolda Bintan: Waspada Hari Libur di Trikora

Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat anggota Polres Bintan pada Sabtu (26/11/2022) mengimbau warga pantai Trikora untuk berhati-hati dalam cuaca ekstrem. F- Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengingatkan pengunjung pantai wisata Trikora untuk berhati-hati saat liburan akhir pekan. Karena cuacanya ekstrim dan berbahaya bagi pengunjung yang berenang.

“Yang terhormat keluarga. Ingat jangan berenang di pantai Trikora saat cuaca ekstrim. Hati-hati jika ingin berlibur di Trikora,” kata Kapolres Bintan.

Dalam rangka memberikan keselamatan dan keamanan bagi pengunjung tempat wisata selama liburan akhir pekan, Rapat Bhabikamtibmas Desa Malang Bripka Dodi Doresman melakukan sosialisasi dan mengeluarkan imbauan keselamatan kepada pengunjung wisata pantai Madu Tiga. Kawasan ini terletak di Desa Rapat Malang, Kecamatan Gunung Kijang pada Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Bintan Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH mengatakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas di kawasan wisata pantai adalah menertibkan pengunjung yang datang ke pantai.

“Biasanya pengunjung banyak yang menikmati objek wisata pantai di akhir pekan atau weekend,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pengunjung tempat wisata tepi pantai diminta untuk selalu berhati-hati saat berenang. Apalagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi dan diperhatikan.

“Dan selalu dalam jangkauan orang tua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi sekarang cuaca ekstrim dan gelombang tinggi menjelang musim utara,” kata Kapolres Bintan.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk selalu menjaga barang bawaan pengunjung. Seperti barang berharga yang tertinggal saat mandi di pantai.

“Gunakan kunci ganda pada kendaraan khususnya sepeda motor agar aman dan terhindar dari korban kejahatan,” tambah Kapolres Bintan. (yen)

Penerbit : Sigik RS

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button