Kampanye Lari dan Kegiatan Pariwisata Jakarta Marathon 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Kampanye Lari dan Kegiatan Pariwisata Jakarta Marathon 2022


18 September 2022 13:00

Puluhan pelari ikut ambil bagian jelang Jakarta Marathon 2022 memulai Jakarta Marathon dengan lari 10 kilometer melewati kawasan heritage warisan di Yogyakarta. Melalui memulai Hal ini dimaksudkan untuk menghidupkan kembali kegiatan marathon yang sempat terhenti akibat pandemi dan untuk memperkenalkan pariwisata khususnya ke daerah warisan di Yogyakarta.

Yogyakarta terpilih sebagai kota ketiga memulai Jakarta Marathon ke Medan dengan 50 pelari dari komunitas lari di Yogyakarta. memulai Jakarta Marathon di Yogyakarta mengambil rute awal dari Tugu Pal Putih Jogja tentang Malioboro, Kraton Yogyakarta, kota baru Yogyakarta, dan Selesai di Tugu Yogyakarta.

ketua Inspirasi, Ndang Mawardi mengatakan secara keseluruhan Jakarta Marathon 2022 sudah siap digelar. Kota Yogyakarta terpilih sebagai memulai Jakarta marathon karena ada juga karakter khusus pelari di tempat ini. Sementara itu, jalur kawasan heritage dipilih untuk kembali mempromosikan kegiatan lari dan pariwisata menjadi industri di Indonesia.

 

Selain berlari 10 kilometer memulai Jakarta Marathon di Yogyakarta juga digelar acara bercakap-cakap yang menampilkan dua pelari dari tim elite marathon Jakarta, yakni Donny Tjahyadikarta dan Tan Roland. Keduanya akan mewakili Indonesia di New York Marathon pada November mendatang.

Source: m.metrotvnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button