Dalam rangka memperingati HUT RI, HMR menggelar bakti sosial membagikan air minum di tengah kemacetan - WisataHits
Jawa Barat

Dalam rangka memperingati HUT RI, HMR menggelar bakti sosial membagikan air minum di tengah kemacetan

Membelah


menciak

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Perayaan 17 Agustus sudah menjadi budaya tersendiri bagi warga Kecamatan Rumpin, dimana masyarakat dari desa-desa terpencil berduyun-duyun ke lapangan atau Stadion Mini Rumpin untuk menyaksikan prosesi kebangkitan mengikuti Merah dan menyaksikan Bendera Putih secara langsung.

Selain itu, acara HUT RI menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Rumpin karena banyaknya jajanan dan pakaian yang diperjualbelikan di pinggir jalan utama Prada Samlawi, sehingga terjadi kemacetan lalu lintas, tidak diragukan lagi semangatnya. dari orang-orang.

“Hari ini Himpunan Mahasiswa Rumpin mengadakan kegiatan sosial mendadak untuk membagikan air minum dalam kemasan kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang terjebak kemacetan. Karena kami melihat para pengemudi kelelahan karena terjebak macet di bawah terik matahari hingga 1 jam,” kata Wildan Muholad, sekretaris HMR, Rabu (17/822).

Aksi mahasiswa HMR ini mendapat reaksi berbeda dari masyarakat. Beberapa merasa tindakan tersebut meningkatkan kemacetan lalu lintas, tetapi banyak yang lain menganggap tindakan membagikan air minum kemasan gratis bermanfaat.

“Saya sangat berterima kasih atas pembagian air minum kemasan oleh siswa yang peka dengan kondisi pengemudi. Saya sangat haus dan ketika saya turun dari sepeda untuk membeli sesuatu untuk diminum, saya khawatir itu akan mengganggu pengendara lain. Untung ada siswa yang membagikannya, jadi sangat membantu kami,” kata Nurmia, 26, seorang warga. [] Fahri

Source: bogor-kita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button