KAI menghadiahkan Sudaryanto, CS yang mengembalikan tas uang tunai Rp 44 juta - WisataHits
Yogyakarta

KAI menghadiahkan Sudaryanto, CS yang mengembalikan tas uang tunai Rp 44 juta

KAI menghadiahkan Sudaryanto, CS yang mengembalikan tas uang tunai Rp 44 juta

tanpa judul

Yoga – Sudaryanto, Cleaning Service (CS) Stasiun Yogyakarta (Tugu) yang mengembalikan tas berisi uang Rp 44 juta dan sebuah handphone mendapatkan penghargaan dari PT KAI.

Setelah sebelumnya menerima uang dan perlengkapan sholat dari Komisaris Utama PT KAI KH Said Aqil Siradj, Sudaryanto menerima piagam penghargaan dari KAI Daop 6 Yogyakarta pada Rabu (25/1/2023).

Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo mengatakan penghargaan untuk Sudaryanto diberikan karena kejujuran yang selama ini menjadi ruh pelayanan KAI. Menurutnya, karakter Sudaryanto dapat menjadi teladan bagi seluruh elemen KAI untuk mengutamakan kejujuran dalam pelayanan.

“Kemarin (Selasa) diserahkan penghargaan berupa uang dan alat doa untuk Sudaryanto oleh Komisaris Utama PT KAI, KH Sa’id Agil Siradj. Hari ini pada sesi pagi, EVP Daop 6 Yogyakarta Raden Agus Dwinanto Budiadji menyampaikan piagam penghargaan,” kata Franoto, Rabu (25/1/2023).

Sudaryanto menerima penghargaan dari KAI
© 2023 krjogja.com/Istimewa

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir juga memperhatikan hal-hal baik yang dilakukan Sudaryanto melalui unggahan Instagram. Erick mengapresiasi petugas kebersihan stasiun Yogyakarta (Tugu) yang jujur ​​dan amanah dalam bekerja.

Sementara itu, EVP Daop 6 Yogyakarta Raden Agus Dwinanto Budiadji menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan di Daop 6. DIY sebagai daerah tujuan wisata merupakan daerah potensial dimana stasiun kereta api menjadi pintu masuk utama wisatawan.

“Jogja adalah kota tujuan trip, kita harus siap melayani baik jumlah relasi maupun hal-hal pendukung lainnya. Diharapkan kerjasama dengan pemerintah negara bagian DIY yang selama ini dilakukan untuk pengabdian kepada masyarakat dapat ditingkatkan. Saat ini kami sedang mempersiapkan angkutan Lebaran setelah libur Imlek selesai,” kata Agus sesaat setelah pertemuan Wakil Gubernur DIY Paku Alam X di Kepatihan. (fxh)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button