Liburan di Yogyakarta, berikut lima pantai di Gunung Kidul yang wajib dikunjungi, murah dan mudah dijangkau - WisataHits
Yogyakarta

Liburan di Yogyakarta, berikut lima pantai di Gunung Kidul yang wajib dikunjungi, murah dan mudah dijangkau

Liburan di Yogyakarta, berikut lima pantai di Gunung Kidul yang wajib dikunjungi, murah dan mudah dijangkau

YOGYAKARTA, BERITA KEMENANGAN-Bagi Anda yang sedang berlibur di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan ingin menikmati liburan pantai bersama keluarga, Kabupaten Gunung Kidul adalah tempat yang tepat.

Di Kabupaten Gunung Kidul Anda bisa menikmati pantai yang indah dan mempesona dengan pasir putih dan garis pantai yang tidak kalah menarik.

Selain alamnya yang indah, berwisata di pantai Pantai Gunung Kidul ini mudah dijangkau dan harga tiketnya pun sangat murah.

Baca Juga: Hadiri Perayaan HUT Ke-150 Suster Jemaat DCPB, Gubernur NTT Minta Tanam 1.000 Bibit Kelor

Dilansir Victorynews.id dari YouTube Baitul Alim, Jumat (1/6/2023), berikut lima destinasi wisata Pantai Gunung Kidul di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan pasir putih dan pantai yang eksotis:

1. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor berbatasan dengan Samudera Hindia, sehingga ombak di pantai ini cukup kencang. Namun Anda tidak perlu khawatir, di pantai ini tersedia area yang bisa Anda gunakan untuk snorkeling dan berenang.

Untuk mengunjungi pantai ini waktu terbaik adalah pukul 08:00 WIB hingga 11:00 WIB.

Letak pantai ini sangat strategis, diapit oleh dua pantai yang juga terkenal di Yogyakarta yaitu Pantai Jogan dan Pantai Siung tepatnya di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul.

Biaya tiket hanya Rp 5.000 per orang dan dapat diakses dari tiga pantai lainnya. Lalu biaya parkir sepeda motor hanya Rp 2.000 dan parkir kendaraan roda empat seperti mobil Rp 5.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button