Jeep Porter TNBTS terima sembako dari Polres Malang - WisataHits
Jawa Timur

Jeep Porter TNBTS terima sembako dari Polres Malang

Rabu, 14 September 2022 – 11:04 WIB

Jeep Porter TNBTS terima sembako dari Polres Malang - JPNN.com Jatim

Tour operator JipTNBTS seksi Malang mendapat bantuan sembako akibat kenaikan harga BBM pada Selasa (13/9). Foto: Sumber Polres Malang untuk JPNN.com

Jatim.jpnn.com, MALANG – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) membuat semua sektor bergejolak. Tak terkecuali di kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau TNBTS.

Hampir semua operator tur atau pengangkut jeep juga terkena dampaknya. Polres Malang juga memberikan sembako kepada para kuli pada Selasa (13 September).

Ini juga harus membantu dalam jangka pendek. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut melalui beberapa bagian. Sebelumnya, hal ini dilakukan dengan memberikan bantuan sosial kepada pengemudi ojek online atau tukang ojek online.

“Kemarin kami di Polres Malang menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polri untuk mendistribusikan barang kebutuhan pokok secara bersama-sama,” kata Ferli.

Ia berharap masyarakat dapat terus menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan para pelaku wisata jeep TNBTS sehingga ketertiban dan keamanan dapat semakin terjalin.

Ferli menambahkan, kenaikan harga BBM kesejahteraan akan lebih disalurkan. Pihaknya berencana mengupayakan pemberian bantuan di wilayah Malang Selatan untuk seluruh nelayan tuan rumah.

“Ke depan kita akan mengatasi wilayah selatan Kabupaten Malang yaitu nelayan. Beras satu ton akan kita siapkan,” pungkas Ferli. (mcr26/jpnn)

Pelaku wisata jeep porter di Gunung Bromo mendapatkan barang kebutuhan pokok dari Polres Malang.

Penerbit : Arry Dwi Saputra
Wartawan: Ridho Abdullah Akbar

Silahkan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jawa Timur di Google News

Source: jatim.jpnn.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button