Kronologi lengkap siswa SMK di Jember dibunuh temannya sendiri di tempat sampah, alasannya memprihatinkan - WisataHits
Jawa Timur

Kronologi lengkap siswa SMK di Jember dibunuh temannya sendiri di tempat sampah, alasannya memprihatinkan

BondowosoNetwork.com – AR (16), siswa kelas 1 SMK asal Dusun Pentung Waru, Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas di Dusun Jatisari, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kamis (29/12). 2022) malam.

Wanita cantik itu meninggal setelah dibunuh dengan Celurit oleh pacarnya sendiri. Polisi kemudian mencari para pelaku. Yakni RAT (22) yang juga merupakan tetangga sekaligus pacar korban.

Pelaku ditangkap polisi saat pelaku sedang berada di warung kopi setelah membereskan barang bukti demi menutupi barang bukti.

Baca Juga: Jadi Saingan Ijen, Ini 5 Wisata di Bojonegoro yang Berpotensi Jadi Geopark, Mirip Texas AS

“Pelaku yang tak lain adalah teman korban berhasil kami amankan di sebuah kafe pagi tadi,” kata Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, Jumat (30/12/2022).

Menurutnya, motif pelaku nekad membunuh korban karena pelaku didesak oleh korban untuk bertanggung jawab atas kehamilan korban yang memasuki usia 7 bulan.

“Motif pelaku membunuh korban karena didesak oleh korban untuk bertanggung jawab atas kehamilannya,” kata Kapolres.

Baca juga: “Tidak di Madura, Api Tak Pernah Mengunjungi Padang.” Ini Peninggalan Kerajaan Mapahit yang Disakralkan

Kapolres menambahkan, kejadian ini bermula saat pelaku menjemput korban di rumahnya dimana pelaku dan korban masih bertetangga, kemudian pelaku membawa korban ke sawah di Dusun Jatisari dimana pelaku mengeksekusi korban dengan cara digorok. buka sabit yang dibawanya ke leher dan perut korban.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button