Jalan-jalan ke Havana Hills di Cilacap cukup bayar Rp 15.000 - WisataHits
Jawa Tengah

Jalan-jalan ke Havana Hills di Cilacap cukup bayar Rp 15.000

KOMPAS.com – Bagi anda yang membutuhkan referensi tempat wisata akhir pekan, Havana Hills, Cilacap bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi bersama sanak saudara dan keluarga.

Meski baru buka sejak 14 Mei 2022, Havana Hills merupakan tempat populer dengan berbagai wahana menarik, seperti Bioskop VR (realitas maya), Arena tempat bermain Anak-anak, Rainbow Slide, ATV, hingga tempat perkemahan.

Baca juga:

“Kita punya bioskop realitas maya, sehingga penonton seolah-olah berada dalam film tersebut. Untuk seluncuran pelangi, anak-anak yang ingin mencoba wahana ini harus didampingi oleh orang dewasa,” kata Havana Hills kepada Digital Marketing Isti. Kompas.com, Kamis (11/3/2022).

The Havana Hills terletak persis di Jalan Lengkong, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dari Alun-Alun Cilacap, jarak menuju Bukit Havana kurang lebih 17 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Tiket masuk Havana Hills dan jam operasional

Havana Hills buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tiket masuk objek wisata ini seharga Rp 15.000 per orang untuk segala usia.

Tiket tersebut belum termasuk tarif untuk beberapa wahana yang dikenakan biaya, seperti Rainbow Slide seharga Rp 15.000, ATV seharga Rp 25.000 dan Camping seharga Rp 50.000.

Bukit Havana CilacapInstagram @havanahillsclp Havana Hills Cilacap

tempat perkemahan Tarifnya Rp 50.000 per orang untuk dewasa, untuk anak di bawah 90 sentimeter masih gratis, sudah termasuk tenda dan kasur tapi belum tiket masuk. berkemah tersedia setiap hari,” jelasnya.

Sedikit tips untuk Anda yang berencana datang ke sini, disarankan hanya membawa kendaraan pribadi.

Baca Juga: Cilacap Kembangkan Wisata Bahari

Karena meskipun akses transportasi on line dari Kota Cilacap ke Havana Hills cukup mudah, dari Havana Hills akan sulit mendapatkan transportasi on line ke Cilacap.

“Lebih baik datang ke sini dengan kendaraan pribadi karena dari Kota Cilacap ke Havana Hills itu ojek. on line mudah, tapi sulit untuk pergi dari Havana Hills ke kota,” pungkas Isti.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button