Halo Milenial Balikpapan!!! Super Air Jet Terbang Pertama Ke Surabaya, Lepas landas... - Kotaku.co.id - WisataHits
Jawa Timur

Halo Milenial Balikpapan!!! Super Air Jet Terbang Pertama Ke Surabaya, Lepas landas… – Kotaku.co.id

Membelah

menciak

Membelah

Membelah

Surel

Penerbangan perdana Super Air Jet rute Balikpapan-Jakarta beberapa waktu lalu (Foto:kotaku.co.id/january)

KOTAKU, BALIKPAPAN – Kabar gembira bagi kaum milenial di Balikpapan. Pasalnya, maskapai terbaru Tanah Air yang dikenal dengan awak kabin berpenampilan keren, yakni Super Air Jet, akan membuka rute baru.

Tidak main-main, jalur baru ini merupakan kawasan dengan destinasi yang cukup seksi. Bahkan masuk dalam daftar lima rute favorit Balikpapan. Apalagi jika bukan jalur Balikpapan-Surabaya.

Surabaya merupakan tujuan terpopuler kedua bagi penumpang Balikpapan setelah Jakarta. Seperti diketahui, maskapai pendatang baru Tanah Air itu sebelumnya telah melayani penerbangan ke Jakarta dari Balikpapan. Penerbangan dibuka setiap hari sekitar pukul 07:00 WITA. Rute Balikpapan-Surabaya merupakan rute kedua setelah Jakarta. Dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Ada banyak alasan yang membuat Surabaya menjadi salah satu rute paling berani untuk penerbangan dari Balikpapan. Pertama Surabaya sebagai tujuan bisnis, kemudian sebagai tujuan wisata, pendidikan dan lainnya.

Super Air Jet menawarkan pengalaman penerbangan yang menyenangkan dari Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan ke Bandara Internasional Juanda Surabaya mulai 28 September 2022.

“Mengapa Super Air Jet, karena penawaran terbaik terbang dengan Super Air Jet serba bisa. Misalnya, jatah bagasi 20kg sehingga bisa menampung bagasi untuk setiap penerbangan.

halaman: 1 2

Source: kotaku.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button