Cara menuju Taman Bunga Nusantara dari Bogor menggunakan transportasi umum - WisataHits
Jawa Barat

Cara menuju Taman Bunga Nusantara dari Bogor menggunakan transportasi umum

Cara Menuju Taman Bunga Nusantara dari Bogor Foto: Kumparan/Shika Arimasen MichiSalah satu tempat wisata di kawasan Puncak adalah Taman Bunga Nusantara. Dengan luas kurang lebih 35 hektar, taman bunga ini berisi berbagai tanaman dan bunga yang indah. Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung, berikut cara mengunjungi Taman Bunga Nusantara dari Bogor.

Berdasarkan informasi yang bersumber dari situs dpmptsp.cianjurkab.go.id/, Taman Bunga Nusantara terletak di Jalan Mariawati KM 7 Cipanas Cianjur, Jawa Barat. Taman ini berdiri sejak 10 September 1995.

Ada banyak koleksi bunga cantik dan menawan di sini, mulai dari bunga hingga iklim tropis dan dingin. Tidak hanya bunga dari Indonesia yang tersedia, tetapi juga bunga dari berbagai negara di dunia.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman Bunga Nusantara juga digunakan sebagai taman percobaan bagi jenis bunga tertentu yang berasal dari Eropa, Australia dan Amerika.

Bagaimana cara pergi dari Bogor ke Taman Bunga Nusantara?

Cara Menuju Taman Bunga Nusantara dari Bogor, foto: Kumparan Bagi Anda yang akan berkunjung, cari tahu cara menuju Taman Bunga Nusantara dari Bogor dengan kendaraan umum pada artikel di bawah ini.

Dari Bogor, Anda bisa menggunakan angkutan umum menuju Terminal Baranangsiang, termasuk Angkot 03. Sesampainya di terminal, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan mobil ELF Bogor-Cianjur. Kemudian turun di depan pasar Cipanas, naik angkot kuning-ungu ke Cipanas dan turun di Taman Bunga Nusantara.

Tiket masuk Taman Bunga Nusantara

Mengutip dari laman resmi Taman Bunga Nusantara yaitu: tamanbunganusantara.com/Silakan temukan informasi di bawah ini tentang biaya masuk Taman Bunga Nusantara.

  • Usia 4+: Rp 50.000

  • Peserta 50-100 orang: diskon 5%

  • Peserta dari 101 orang: diskon 10%

  • Peserta 50-100 orang: diskon 10%

  • Peserta dari 101 orang: diskon 20%

Tiket Garden Tram: Rp 60.000

Tiket trem eksotis: Rp 70.000

  • WIRA WIRI (Parkir Kendaraan): Rp 20.000

  • Rumah Kaca (Koleksi Tanaman Begonia): Rp 5.000

Jam buka taman bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara buka untuk umum dari pukul 08:00 hingga 17:00 setiap hari. Jika ingin menghirup udara segar dan sejuk, datanglah pada pagi hari karena matahari tidak terlalu tinggi dan cuaca tidak terlalu panas.

Itulah informasi tentang Cara Pergi dari Bogor ke Taman Bunga Nusantara dengan Angkutan Umum. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang berlibur kesana. Selamat berlibur! (utama)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button