Itulah yang menarik dari atraksi Skyline Heaven - WisataHits
Jawa Tengah

Itulah yang menarik dari atraksi Skyline Heaven

Itulah yang menarik dari atraksi Skyline Heaven

WONSOBO (SUARABARU.ID)-Objek wisata Kahyangan Skyline Wonosobo merupakan tempat yang menarik untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat di akhir pekan atau liburan sekolah.

Properti wisata ini terletak di kawasan pegunungan Wonosobo. Daerah ini tidak asing dengan tempat wisata yang menakjubkan termasuk kaki langit Kahyangan.

Bagi warga luar kota yang penat dari aktivitas sehari-hari, bisa bersantai di tempat ini saat liburan akhir pekan. Tempatnya asyik, sejuk dan sangat memanjakan mata.

Wonosobo berjarak 120 kilometer barat laut Kota Semarang. Kabupaten Wonosobo merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

Jika Anda ingin datang ke Wonosobo, Anda tidak perlu membawa uang terlalu banyak. Karena di kota dingin ini pengunjung bisa datang ke berbagai objek wisata dengan harga murah dan terjangkau.

Setelah berkeliling ke beberapa objek wisata seperti Telaga Menjer, Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Bukit Attitudeuk dan Bukit Watu Angkruk, untuk lebih lengkapnya anda harus datang ke kaki langit Kahyangan.

Kahyangan Skyline merupakan tempat wisata baru di Lembah Bukit Seroja. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahannya.

Peralatan yang menarik

Itulah yang menarik dari atraksi Skyline HeavenTerutama anak muda yang gemar berfoto berduyun-duyun ke sana hanya untuk mendapatkan foto yang mereka inginkan.

Lokasi objek wisata Kahyangan Skyline sendiri berada di Lembah Seroja, Menjer, Garung, Wonosobo, Jawa Tengah.

Wisata Cakrawala Kahyangan dapat dengan mudah dikunjungi dengan kendaraan pribadi. Selain itu, rutenya juga tidak terlalu sulit ditemukan dengan Google Maps.

Berwisata ke tempat-tempat wisata, Anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa, hijaunya dedaunan, suasana dingin dan pegunungan yang indah di sepanjang jalan.

Cakrawala Kahyangan memiliki banyak tempat dan fasilitas menarik seperti spot foto yang instagramable, taman yang indah, tempat duduk wisata, teras kaca, booth wisata, wahana paralayang, bumi perkemahan, toilet, dan mushola.

Tentunya dari tempat dan fasilitas yang disediakan, tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang pergi jalan-jalan bersama keluarga untuk menikmati udara segar.

Jangan lupa saat datang ke tempat ini sebaiknya perhatikan cuaca. Jarena, saat cuaca mendung, keindahan cakrawala Kahyangan tidak maksimal. Lalu datanglah saat cuaca cerah.

Muharno Zarka

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button