HUT ke-5 FEVCI, kehadiran Dandim 0712 Tegal menjadi momen spesial bagi warga Bojong - WisataHits
Jawa Tengah

HUT ke-5 FEVCI, kehadiran Dandim 0712 Tegal menjadi momen spesial bagi warga Bojong

Tegal| Jawa Tengah, Suaramedia.id – Dies Natalis ke-5 Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Banten Chapter, Sabtu 30 Juli 2022 menjadi momen spesial bagi anak-anak stunting di kawasan Desa Danasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Bahkan kegiatan yang berlangsung di Wana Wisata Prabanlintang, Desa Danasari ini dihadiri oleh Dandim 0712 Tegal, Letkol Infanteri, Charlie CL Sondakh SE dan secara simbolis menyerahkan Bantuan Paket Stunting.

Dandim 0712 Tegal, Inf Letkol Charlie CL Sondakh, SE, dalam sambutannya di sela-sela penyerahan secara simbolis bantuan untuk anak stunting, sangat mengapresiasi aksi FEVCI.

Hal ini dikarenakan aksi yang dilakukan dalam rangka HUT ke-5 Cabang Banten ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat membantu dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Tegal.

“Mereka datang dari jauh, namun kehadiran mereka menjadi momen spesial bagi masyarakat Desa Danasari di Kabupaten Bojong.

Selain itu, kegiatan ini bersinergi langsung dengan anggota TNI Kodim 0712 Tegal, sehingga kebersamaan dengan masyarakat menjadi lebih penting,” kata Dandim 0712 Tegal.

Sementara itu, seusai penyerahan poster dan dukungan stunt pack, Ketua Cabang Banten Agus Hendra berharap kegiatan tidak berhenti namun sewaktu-waktu terus berlanjut, terutama untuk membantu masyarakat.

Ternyata hadir, Pasi Intel Kodim 0712/ Tegal Hauptmann Inf.Radiyono. Pasi Press Kodim 0712/ Tegal Kapten Inf Suswantoro. Danramil 20/ Bojong, Kapten Arm Sinai Sukmono Adi. dan Kepala Desa Danasari Hisam, S.Ag.

Sedangkan dari perwakilan Kapitel yang hadir yaitu Ketua Kapitel Banten Bapak Agus Hendra. Direktur Utama FEVCI Irman. Perwakilan Cabang Jakarta. Bekasi, Jawa Tengah, Solo Raya dan Jawa Timur.

(Pendim Tegal/Mn)

Source: suaramedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button