Iriana Jokowi mengajak kelima cucunya dan mertuanya untuk piknik - WisataHits
Jawa Tengah

Iriana Jokowi mengajak kelima cucunya dan mertuanya untuk piknik

MerahPutih.com – Di tengah kesibukan mengurus pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudonoibu Negara Iriana Jokowi menyempatkan diri piknik bersama kelima cucu dan menantunya di bus wisata Werkudara, Selasa (6/12) di Kota Solo.

Kelima cucunya yaitu Panembahan Al Saud Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah Nasution – semuanya anak Kahiyang. Juga dua anak Gibran, yakni La Lembah dan Jan Ethes

Baca juga

Gibran menegaskan, pernikahan Kaesang-Erina hanya menerima sumbangan doa

Kahiyang Ayu, Muhammad Bobby Afif Nasution, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda juga masuk dalam rombongan tersebut.

Pantauan MerahPutih.com, bus tersebut berangkat dari Stadion Manahan, Jalan Adi Sucipto menuju Jalan Slamet Riyadi. Rombongan berhenti di sebuah restoran cepat saji untuk membeli es krim. Rombongan melanjutkan perjalanan ke pelataran Balai Kota untuk berfoto bersama keluarga dengan gambar Lampion Hiasan Kereta Kuda Sinterklas.

Ibu Negara Iriana Jokowi piknik bersama kelima cucu dan menantunya di Kota Solo pada Selasa (6/12) di atas bus wisata Werkudara. Foto: MP/Ismail

Selanjutnya rombongan menuju Masjid Sheikh Zayed Al-Nahyan Solo untuk foto bersama dan melanjutkan perjalanan ke kediaman Presiden Jokowi di Desa Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Baca juga

Gibran Rakabuming berencana mengganti nama Jalan Diponegoro menjadi Ngarsopuro

walikota solo, Gibran Rakabuming Raka Awak media mengaku baru saja mengajak keluarga jalan-jalan menggunakan bus tingkat Werkudara.

“Naik bus Werkudara sesuai jalur wisata keliling kota Solo. Habis itu mau pulang,” kata Gibran sambil berjalan menuju pintu masuk bus Werkudara bersama anak bungsunya.

Kepala Dinas Perhubungan dan Parkir Dinas Perhubungan Kota Solo Yulianto Nugroho mengatakan, bus wisata Werkudara disewa keluarga Jokowi.

“Untuk jalur bus Werkudara Tour seperti biasa. Singgah di depan Balaikota untuk foto-foto sudah seperti pelayanan publik,” kata Yulianto.

Dia mengatakan ada tiga awak per bus untuk melakukan layanan tersebut. Awak bus yang melayani keluarga Presiden Jokowi diminta melakukan tes cepat sebelum berangkat.

“Tarif bus Werkudara Rp 800.000 per tiga jam. Atau Rp 20.000/penumpang. Ada dua bus tingkat yang dikelola Dishub Solo,” pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca juga

Gibran mematok UMK Solo naik 7 persen menjadi Rp 2.174.000

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button