Pesona Keindahan Jembatan Kaca Kemuning, Idola Wisata Baru di Karanganyar » BERITA JOGLOSEMAR - WisataHits
Jawa Tengah

Pesona Keindahan Jembatan Kaca Kemuning, Idola Wisata Baru di Karanganyar » BERITA JOGLOSEMAR

Meski masih dalam tahap pembangunan, objek wisata Jembatan Kaca (Sky Hills) di Ngargoyoso, Karanganyar sudah terkuak keindahannya/ Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah diprediksi akan membludak hingga ratusan ribu pengunjung.

Prediksi ini didasari oleh keindahan sumber daya alam Karanganyar yang membuat sebagian besar wisatawan merasa belum lengkap jika belum mengunjungi Tawangmangu dan Ngargoyoso, dua kecamatan di lereng Gunung Lawu.

Sebuah fitur wisata baru yang spektakuler telah dibangun di desa Kemuning, Ngargoyoso, yaitu jembatan kaca atau Sky Hills sepanjang 150 meter.

Eksotisme jembatan kaca ini tak tertandingi di Jawa Tengah karena jembatan kaca ini merupakan sesuatu yang baru dan spektakuler.

Wisatawan dijamin mendapatkan uang mereka, karena mereka bisa berselancar di pemandangan alam yang tinggi dari tengah jembatan.

Hanya saja, saat ini proses pembangunan Sky Hills masih berlangsung. Namun yang pasti akhir Desember 2022, jembatan kaca sepanjang 30 meter itu akan siap terlebih dahulu dan wisatawan sudah bisa menjajalnya.

“Saat ini kami sedang tancap gas untuk mencapai target menyelesaikan A 30 meter pada malam tahun baru 2022,” kata Andrian, mandor proyek JOGLOSEMARNEWS.COM Kamis (22/12/2022).

Proyek jembatan kaca private only milik PT Lawu Group ini dijadwalkan selesai pada April 2023 saat Idul Fitri.

Lalu bagaimana dan seperti apa keindahan jembatan kaca tersebut? Berdasarkan pengawasan JOGLOSEMARNEWS.COM Ada banyak daya tarik yang sebenarnya berbeda dengan objek wisata lainnya yaitu perasaan yang luar biasa bagi wisatawan karena bisa merasakan berjalan di atas jembatan kaca.

Sensasi ini cukup berbeda dengan yang lain karena wisatawan bisa langsung menikmati ketinggian dan pesona alam Gunung Lawu yang indah dari atas jembatan kaca.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button