Innside by Melia Yogyakarta menunjuk chef selebriti Muhammad Hatta sebagai executive chef baru - WisataHits
wisatahits

Innside by Melia Yogyakarta menunjuk chef selebriti Muhammad Hatta sebagai executive chef baru

Innside by Melia Yogyakarta menunjuk chef selebriti Muhammad Hatta sebagai executive chef baru

Piknikdong.com – Innside by Melia Yogyakarta, hotel terkemuka dengan konsep gaya hidup di Yogyakarta, dengan bangga mengumumkan penunjukan chef selebriti, Muhammad Hatta, sebagai Executive Chef baru.

Dengan pengalaman bersantap yang mengesankan dan komitmen terhadap keunggulan kuliner, Chef Hatta siap membawa pengalaman bersantap hotel ke level selanjutnya.

INNSiDE by Melia Yogyakarta menunjuk chef selebriti Muhammad Hatta untuk meningkatkan pengalaman bersantap-minInnside by Melia Yogyakarta menunjuk chef selebriti Muhammad Hatta

Sebagai Executive Chef di Innside by Melia Yogyakarta, Chef Hatta akan mengawasi semua proses pembuatan makanan termasuk restoran, jamuan makan dan makan di dalam kamar.

Dengan pendekatan gastronomi yang kreatif dan inovatif, Chef Hatta bertujuan untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menampilkan cita rasa lokal dan internasional terbaik.

Dengan pengalaman luas Chef Hatta sejak tahun 1997 di beberapa restoran di Indonesia dan Timur Tengah, pelanggan dapat mencoba perjalanan kuliner yang segar dan bersemangat.

Dengan sumber bahan-bahan terbaik, Chef Hatta akan menyalurkan keahlian dan hasratnya untuk memasak ke dalam setiap hidangan.

“Innside Yogyakarta dikenal dengan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu, dan saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini,”

ujar Hatta, Executive Chef INNSiDE by Melia Yogyakarta.

“Saya senang bermitra dengan orang-orang berbakat di sini untuk dapat menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan menyajikan masakan lokal dan internasional terbaik.”

Chef Hatta membawa banyak pengalaman ke posisinya saat ini. Sebelum bergabung, Chef Hatta pernah bekerja sebagai executive chef di beberapa jaringan hotel internasional di Indonesia.

Kreasi kulinernya dipuji karena inovasi, perhatian terhadap detail, dan rasa yang harmonis.

Beberapa menu unggulan yang direkomendasikan untuk dicoba di Innside by Melia Yogyakarta adalah tahu goreng Asia, dada bebek Bali, dan creme brulee tiga bumbu.

Dada bebek bali yang dimasak dengan teknik sous vide dengan bumbu selama 6 jam, menghasilkan daging yang empuk dan rasa bumbu yang meresap ke dalam daging, menjadi sangat nikmat untuk dicicipi.

“Kami dengan senang hati menyambut Chef Hatta di hotel kami. Bakat kulinernya yang luar biasa dan dedikasinya terhadap keunggulan sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan kepada para tamu.

Kami menantikan perjalanan kuliner yang mengasyikkan di masa depan.

ujar Frieth Siahaan, Managing Director INNSiDE by Melia Yogyakarta.

Innside by Melia Yogyakarta mengajak para tamu untuk menikmati sajian kuliner istimewa yang dikuratori oleh Chef Hatta.

Baik itu makan siang atau makan malam yang lezat di restoran hotel, jamuan konferensi, atau makan malam lezat di kamar, para tamu dapat menikmati petualangan bersantap yang luar biasa.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Innside by Melia Yogyakarta di www.melia.com, kunjungi sosial media di halaman Instagram @InnsideYogya atau hubungi +62 274 2806 888

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button