Inilah 4 Wisata Favorit Cilacap Barat yang Hits dan Instagrammable, Cocok untuk Liburan Imlek 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Inilah 4 Wisata Favorit Cilacap Barat yang Hits dan Instagrammable, Cocok untuk Liburan Imlek 2023

CilacapUpdate.com – Jawa Tengah yang dikenal sebagai kawasan Cilacap bagian barat memiliki banyak tempat wisata populer yang menjadi pilihan yang cocok untuk mengisi liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Tempat wisata yang paling populer di Cilacap bagian barat didominasi oleh wisata alam sesuai dengan letak geografisnya yang berada di dataran tinggi dan sebagian lainnya di dataran rendah. Sebut saja air terjun atau curug, rawa, agrowisata dan sejenisnya.

Tempat wisata keren di Cilacap bagian barat juga bermunculan wisata buatan dan/atau campuran yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.
Apa saja tempat wisata di Cilacap Barat yang paling populer untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023?

Baca juga: Penuh Kesuksesan! Inilah 5 SMA Terbaik di Kabupaten Nganjuk Versi LTMPT Tahun 2022. Cek apakah ada sekolahmu?

1. Pendidikan Kemit Forest

Kemit Forest merupakan wisata alam kekinian yang edukatif di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini terletak di hutan pinus pegunungan yang menawarkan keindahan alam. Bahkan penggemar selfie dimanjakan dengan pilihan di banyak tempat, termasuk sudut pandang.
Tempat wisata ini juga menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi yang cocok untuk liburan keluarga dan anak-anak.

Kini Kemit Forest Education dibuka hingga malam hari untuk memanjakan wisatawan agar bisa menikmati nuansa malam di sana. Tentu sangat cocok untuk menikmati malam tahun baru 2023 bukan?
2. Wisata Bojong Tirta Indah

Bojong Tirta Indah juga merupakan tempat wisata populer di Cilacap barat. Tempat wisata ini berbentuk rawa yang berubah menjadi taman bermain sehingga cocok untuk wisata keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button