10 Kecantikan Pengantin Curug Banyumas, Pesona Eksotis! - WisataHits
Jawa Tengah

10 Kecantikan Pengantin Curug Banyumas, Pesona Eksotis!

Banyumas menawarkan beragam wisata bahari yang menarik untuk dijelajahi. Kali ini kita akan membahas tentang Curug Penganten, sebuah air terjun eksotis yang diselimuti mitos romantis.

Selain pemandangannya yang indah, Curug Penganten juga memanjakan pengunjung dengan suasana alam yang asri. Agar tidak menggelitik rasa penasaran Anda, simak berbagai potret eksotis Curug Penganten, air terjun eksotis yang diselimuti mitos romantis!

1. Curug Pengantin memiliki kantor pusat administrasi di Desa Kalipagu, Ketenger, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/gavi.an)

2. Nama mempelai wanita ditulis untuk keindahan air terjun ini, hanya dengan semburan air yang berpasangan

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/wisnu_prasetyo32)

3. Bagaikan pasangan yang tak terpisahkan, kedua arus Curug Pengantin ini terus hidup berdampingan dan selalu bersama

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/abidroyan)

4. Mitos mengatakan bahwa jika sepasang kekasih mengunjungi air terjun ini dan menyentuh airnya, cinta mereka akan bertahan selamanya

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/abidroyan)

5. Curug Pengantin terlihat sangat eksotis dengan dominasi tanaman hijau di sekitarnya

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/endangnugraha3552)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: 10 Pesona Keindahan Curug Cikondang, Suasana Sejuk dan Segar

6. Tepat di bawahnya adalah kolam alami yang dipenuhi bebatuan hitam

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/firgiawnn)

7. Curug Penganten memiliki ketinggian 50 meter, ceratnya jatuh dari tebing yang ditumbuhi semak belukar

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/mandalaadji)

8. Tidak hanya estetika pemandangannya saja, namun juga suasana alam yang segar dan asri menjadi daya tarik tersendiri

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/sugiwarwer14)

9. Sangat merakyat, untuk menikmati bridal shower ini pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/bhanne_cassuma)

10. Jam buka Curug Penganten, buka 24 jam setiap hari, namun waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari

10 Kecantikan Mempelai Wanita Curug Banyumas, Pesona Eksotisnya Akan Membuat Anda TerpesonaCurug Pengantin (instagram.com/purwokertohits)

Sangat fotogenik, setiap sudutnya begitu indah dan eksotis, cocok untuk tempat penyembuhan akhir pekan yang menyenangkan. Jangan lupa ajak orang tersayang untuk berkunjung ke Curug Penganten ya!

Baca Juga : Informasi Wisata Curug Song, Keindahan Pesona Alam di Banyumas

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button