5 Wisata Bandung Hits yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru Imlek 2023 - WisataHits
Jawa Barat

5 Wisata Bandung Hits yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru Imlek 2023

5 Wisata Bandung Hits yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru Imlek 2023

BANDUNG BARAT, iNews.id – Momen akhir pekan menjadi waktu yang menyenangkan bagi keluarga untuk berlibur. Sejumlah wisata alam bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan penat sehari-hari.

Beberapa objek wisata alam di kota Bandung menawarkan sederet panorama alam yang indah dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang mempesona.

Berikut 5 destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan keluarga untuk mengisi liburan Imlek 2023:

1. Tepi danau

Pengunjung objek wisata tepi danau, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB.  (FOTO: ADI HARyanto)Pengunjung objek wisata tepi danau, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB. (FOTO: ADI HARyanto)

Obyek wisata tepi danau ini terletak di kawasan Baru Parahyangan Kota Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini dibuka baru-baru ini sehingga masih menjadi hits dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan dari daerah Bandung Raya.

Lokasinya yang berada di tengah kota juga mudah dijangkau karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu keluar Tol Padalarang.

Di sini wisatawan bisa menikmati wisata alam dan wisata kuliner, serta bermain untuk anak-anak dengan memberi makan hewan seperti domba dan kelinci.

Pengunjung yang datang bisa berkeliling danau seluas empat hektar itu dengan perahu naga, kereta air, sepeda air, dan wahana wisata air lainnya.

“Total luas kawasan ini sekitar 6 hektar termasuk danau. Konsep yang kami kembangkan lebih ke arah wisata keluarga yang instagrammable,” ujar Humas Obyek Wisata Tepi Danau Intania Setiati belum lama ini.

Penerbit: Agus Warsudi

Ikuti iNewsJabar News di Google News

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button