Pesawat hotel atau pesawat hotel? Hotel dan Cottage #Staycation Ala Saygon yang unik - WisataHits
Jawa Timur

Pesawat hotel atau pesawat hotel? Hotel dan Cottage #Staycation Ala Saygon yang unik

WAKTU INDONESIA, PASURUAN – Bosan dengan staycation yang itu-itu saja? Bagaimana jika Anda naik pesawat tetapi hanya untuk bermalam? Anda bisa mencoba keunikan tipe Airplane Suit Room milik Saygon Hotel and Cottage yang berlokasi di Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Tipe kamar ini merupakan rekomendasi yang cocok untuk mengisi akhir pekan atau liburan menjelang tahun baru. Nikmati keseruan menginap di kamar ini bersama keluarga dan sahabat agar semakin intim. Pada saat yang sama, tolong jangan lupa pembaruan bonus untuk kesenangan anti-mainstream Anda di media sosial.

Kamar suit pesawat ini berbeda dengan tipe kamar lainnya. Hanya ada satu ruangan yang tersedia untuk setelan pesawat ini. Jadi harap konfirmasi dulu jika ingin menginap di kamar ini dengan jas.

Setelan pesawat berada di bagian paling depan pondok dan merupakan pesawat CASA 212 dengan interior yang diubah menjadi tempat tinggal yang layak dan nyaman. Setelah menaiki tangga menuju pesawat, para tamu disuguhi desain interior bertema. Didominasi warna krem ​​lembut, ruangan ini dipenuhi ornamen dan aksesoris yang menyerupai interior pesawat terbang.

setelan pesawat-rom.jpg

Fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap, mulai dari sofa dan coffee table, tempat tidur, televisi, AC, wifi, kamar mandi dengan air panas/dingin, perlengkapan mandi lengkap, hingga kokpit yang bisa digunakan sebagai ruang merokok.

“Harga suite ini sangat sepadan dengan fasilitas yang didapatkan, selain suasananya yang unik dan seru, kenyamanan selama menginap juga menjadi prioritas. Kami masih bisa menikmati pemandangan sekitar cottage yang masih asri dan berhawa sejuk,” ujar Kayla, salah satu pengunjung yang memilih tipe kamar ini untuk menginap bersama keluarga.

Sebagai bonus, selain fasilitas kamar yang lengkap, pengunjung mendapatkan 2 pass gratis untuk masuk ke Saygon Waterpark, di mana seluncuran airnya lengkap dan seru, serta terdapat kolam ombak, serta 2 sarapan gratis. Akses strategis, tidak jauh dari jalan raya poros surabaya-malang. Juga dekat dengan tempat wisata lain di dekatnya. Menjadi alternatif pilihan destinasi wisata keluarga. Fasilitas hotel juga dapat digunakan oleh anak-anak dengan kegiatan yang menyenangkan dan aman. Pemandangan dan nuansa pedesaan yang pekat dapat dinikmati pengunjung karena pemandangan pegunungan dan persawahan di sekitar cottage menjadi daya tarik tersendiri.

“Fasilitas masuk gratis tambahan di Saygon Waterpark sangat cocok untuk mengisi liburan tanpa harus keluar hotel tempat Anda menginap. Jadi jangan bingung saat menemukan tempat wisata ramah keluarga lainnya,” ujar Rachma, pengunjung lainnya.

Hut.jpg

Selain itu, pengunjung juga dapat memilih tipe kamar sesuai dengan kebutuhannya, mis. B. Tipe Standard, Deluxe, Family Room dan Cottage. Jika ingin merasakan menginap dengan tema tradisional Jawa, Anda bisa memilih tipe cottage dengan fasilitas yang hampir sama. Bentuk bangunannya menyerupai rumah joglo kayu yang dihias dengan ornamen khas Jawa. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang bermalam di sini. Furnitur di dalam ruangan mengikuti tema Jawa yang dipakai dengan tetap menggunakan desain-desain tempo dulu. Di depannya terdapat teras tempat Anda bisa bersantai dan berhibur sambil menikmati sejuknya alam

Tarif kamar bervariasi dari 390.000 hingga 565.000. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal untuk menikmati liburan seru yang berbeda bersama keluarga. Selain tamu hotel, Anda yang ingin menyelenggarakan berbagai jenis acara bisa menyewa berbagai jenis tempat. Anda dapat memilih ruang pertemuan atau aula sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saygon Hotel and Cottage berada di lokasi yang sama dengan Saygon Waterpark, salah satu taman air terbesar di kawasan Pasuruan. Selain taman bermain yang luas, Saygon juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain anak dan permainan seru. Ada juga kolam berstandar internasional yang sering digunakan dalam berbagai kompetisi. Apa yang kamu tunggu? Buruan ke Saygon Hotel and Cottage.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button