Ini 10 kota rekomendasi untuk dikunjungi saat musim liburan, nomor 5 dekat Jakarta - WisataHits
Yogyakarta

Ini 10 kota rekomendasi untuk dikunjungi saat musim liburan, nomor 5 dekat Jakarta

Memuat…

Rekomendasi kota di Indonesia yang wajib dikunjungi saat musim liburan termasuk Kota Bogor karena dekat dengan Jakarta. Foto/Instagram @bogorkotagreen

JAKARTA – Setiap kota di Indonesia memiliki keunggulan tersendiri dalam bidang pariwisata. Mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah hingga wisata alam.

Destinasi wisata di Indonesia semakin hari semakin berkembang. Bahkan saat musim liburan tiba, kota tujuan wisata ini perlu dikunjungi oleh para wisatawan. Ini daftarnya.

1.Denpasar

Ini 10 kota rekomendasi untuk dikunjungi saat musim liburan, nomor 5 dekat Jakarta
(Foto/Instagram@noret_nusanjaya)

Denpasar masih menjadi primadona tujuan wisata. Keindahan kota Denpasar diakui tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara. Denpasar memiliki sederet pemandangan pantai yang memanjakan mata para wisatawan. Selain itu, tempat yang dikenal sebagai pulau dewata ini memiliki pemandangan alam yang indah dan otentik seperti Ubud.

Selain keindahan alamnya, Denpasar juga dikenal sebagai kawasan budaya yang kuat dan padat. Perpaduan alam dan budaya inilah yang membuat wisatawan lokal maupun mancanegara penasaran sehingga tertarik untuk melihatnya secara langsung.

Baca Juga: 5 Kota Termaju di Indonesia, Jakarta Diurutkan Mana?

2. Yogyakarta

Ini 10 kota rekomendasi untuk dikunjungi saat musim liburan, nomor 5 dekat Jakarta
(Foto/Kerajinan Yoga Instagram)

Yogyakarta sering dijadikan tujuan wisata saat musim liburan. Suasana kota, keramahan masyarakat serta objek wisata yang beragam menjadi daya tarik utama kota Yogyakarta sebagai tujuan wisata. Pantai di Yogyakarta khususnya di kawasan Gunungkidul selalu diburu oleh masyarakat karena panoramanya yang indah.

Belum lagi, gumuk pasir juga menjadi andalan wisata kota ini. Namun, belum lengkap jika Anda menghabiskan liburan di Yogyakarta tanpa mencicipi kuliner khas yang cukup bersahabat. Yogyakarta juga dikenal sebagai kota dengan tradisi budaya yang kaya dan kuat. Masyarakat Yogyakarta masih mengamalkan budaya yang masih bertahan hingga saat ini seperti B. Sekaten yang menarik wisatawan.

3.London

Ini 10 kota rekomendasi untuk dikunjungi saat musim liburan, nomor 5 dekat Jakarta
Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Di kota berjuluk Paris van Java ini, Anda bisa menemukan berbagai destinasi wisata seperti wisata kuliner, wisata sejarah, wisata edukasi, wisata belanja, dan tempat rekreasi. Di Bandung, wisatawan bisa melihat bangunan dengan gaya arsitektur Eropa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button