Informasi tiket dan lokasi taman bermain bola mandi terbesar, cocok untuk liburan natal dan tahun baru - WisataHits
Jawa Barat

Informasi tiket dan lokasi taman bermain bola mandi terbesar, cocok untuk liburan natal dan tahun baru

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Masih bingung mau liburan kemana dan menghabiskan waktu bersama keluarga? Disini sobat tribun ada tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang tersayang.

Lokasinya di Mall Istana Plaza Bandung. Ya, mall di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung ini menyambut Natal dan menghadirkan program khusus untuk anak dan keluarga di penghujung tahun 2022 dengan tema Natal dan liburan yang sangat tua.

Selain itu, mal Istana Plaza juga menawarkan program diskon akhir tahun yang tentunya harus Anda cek.

Baca juga: 20 LINK Twibbon untuk Natal 2022 dan cara menggunakannya, bagikan di media sosial pada 25 Desember

Istana Plaza Mall menghadirkan taman bermain terbesar (giant ball pit) bertema lautan dengan karakter bajak laut yang unik dan menyenangkan.

Aditia Fahmi, Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza, menjelaskan taman bermain ball pit terbesar mulai 6 Desember hingga 1 Januari 2023 ini berada di area atrium utama pusat perbelanjaan Istana Plaza.

“Pengunjung cukup membayar Rp 75.000 pada weekdays (Senin hingga Jumat) dan Rp 95.000 pada weekend (Sabtu hingga Minggu),” ujarnya, Selasa (20/12/2022).

Tak hanya itu, di Istana Plaza, lanjut Aditia, pengunjung bisa mengikuti lomba melukis, melihat pajangan mainan dan menyanyikan lagu Natal dari sekolah musik.

Yang terpenting, para pecinta belanja dan diskon tidak ketinggalan penawaran spesial diskon hingga 70 persen yang bisa didapatkan di antara tenant-tenant Istana Plaza, seperti: B. Restoran Timur, MC Donalds, MR DIY, Play & Learn dan Timezone.

“Nikmati pengalaman bioskop terbaik hanya di Cinepolis Istana Plaza dengan kualitas suara dan film terbaik. Semua program tersebut kami hadirkan agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung setia Istana Plaza.

“Kami berharap program spesial ini dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke Istana Plaza sehingga memberikan dampak positif bagi tenant kami,” ujarnya.

Ia memastikan mal Istana Plaza tentunya tetap menjaga dan memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung, salah satunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid yang masih berlangsung.

Istana Plaza Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung, seluas 38.000 meter persegi dan lima lantai.

IP juga dikenal sebagai one stop shopping center sekaligus pusat perbelanjaan untuk keluarga dan wisata kuliner.

Lokasi IP sangat strategis, dikelilingi oleh hotel, perkantoran, pusat bisnis, bandara dan stasiun kereta api. Ada hingga 175 titik penjualan di sana.

Artikel TribunJabar.id lainnya dapat ditemukan di Google News.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button