Inflasi naik, pengecer modern beralih ke mode alarm | perdagangan eceran - WisataHits
Jawa Timur

Inflasi naik, pengecer modern beralih ke mode alarm | perdagangan eceran

Inflasi meningkat, pengecer modern dalam mode waspada

Pelaku usaha ritel modern fokus menjaga cash flow di tengah ancaman kenaikan inflasi.

Roy Nicholas Mandey, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), mengatakan inflasi akan terus menjadi ancaman bagi pengusaha di sektor ritel modern. Selain itu, pelemahan rupiah saat ini akan mempengaruhi daya beli masyarakat dan pertumbuhan industri ritel modern.

“Kalau soal inflasi, ritel adalah musuhnya. Mengapa? Karena daya beli turun. Nilai tukar rupiah kita sedang turun. Kalau orang beli 2 item, sekarang jadi 1 item dan ini akan menurunkan produktivitas retail,” kata Roy, Minggu (9/10/2022). Roy menjelaskan saat ini retailer fokus menjaga cash flow. Menurut Roy, hal ini menjadi salah satu sumber bagi para pengusaha untuk berekspansi ke depan di ritel modern.

Lanjut membaca:
Bisnis.com »

TKP TKP Runtuhnya tembok MTsn 19 berlangsung 2 jam, Puslabfor uji konstruksi tembok sekolah

Saat di TKP, Tim Peneliti Laboratorium Polri mengambil sampel yang salah satunya merupakan bagian tembok yang ambruk untuk diuji. Kecurigaan sementara bahwa dinding runtuh karena kurangnya kekuatan… Continue reading >>

Publikasikan DPO, Polda Papua Barat Buru 12 Pelaku Pembantaian Pekerja ProyekPolisi Papua Barat sedang mencari 12 anggota KKB yang terlibat dalam pembantaian empat pekerja di proyek jalan Trans Bintuni-Maybrat di desa Majnik, Moskona.

Rekonstruksi pembunuhan keluarga di septic tank, pelaku memperagakan 87 adeganPolisi Way Kanan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga yang jenazahnya dimasukan ke dalam septic tank. Simak berita selengkapnya di NewsOne CariBeritaditvOne

Tiga penebang liar beraksi di Magetan, seorang diri ditangkapHutan negara belum sepenuhnya aman dari mata-mata pencuri. Buktinya, dalam tiga bulan terakhir, tikar jati Perhutani sudah dua kali diserang di Desa Nglopang, Kecamatan Parang. Kelompok illegal logging tersebut diduga berasal dari Jawa Tengah.

Menhub dukung pelaku ekonomi dalam pengembangan yachtMenhub mendukung upaya perusahaan pelayaran untuk mengembangkan potensi wisata bahari di Indonesia melalui yacht dan kapal pesiar.

Polri akan menindak tegas pelaku pembakaran dan perusak di luar Stadion KanjuruhanPolisi akan menindak tegas para pelaku perusakan dan pembakaran di luar Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, yang memicu kerusuhan yang menewaskan 131 orang. Apa yang akan dilakukan polisi untuk memulihkan nyawa yang hilang? Benda bisa diganti, tapi nyawa tidak bisa diganti. Tidak jelas apa yang menyebabkan kematian.

Tetangga ingat karakter pembunuh keluarga yang dibuang ke septic tank seperti berjudi dan menghabiskan uangTerungkap motif pembunuhan satu keluarga yang dibuang ke septic tank di Way Kanan, Lampung. ️

Sebarkan A-A+ Bisnis.Manokwari, Beritasatu – Polda Papua Barat kejar 12 pelaku pembantaian empat pekerja proyek jalan Trans Bintuni-Maybrat di Desa Majnik, Moskona pada 29 September 2022. Jawa Timur, 08 /10/2022 – 13:39 Kabag Humas Irjen Polri Dedi Prasetyo mengatakan jumlah korban luka yang masih dirawat di sejumlah rumah sakit di Malang sebanyak 36 mengomentari pembangunan Halte Bundaran HI oleh Anies Baswedan mengaburkan arah pandangan dunia Patung Selamat Datang Internasional 8/10/2022 – 12:40 Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengaku ingin jelang laga Malaysia di Stadion Pakansari, Bogor, mendapatkan tempat yang aman bagi timnya Pemkab Magetan Luncurkan Kalender Acara 2022, Ada 174 Kegiatan dan.

com, JAKARTA – Pelaku usaha di sektor ritel modern mewaspadai tekanan dari kenaikan tingkat inflasi. Karena inflasi akan sangat mempengaruhi tingkat produktivitas di retail. “Dari 12 aktor sebagai DSB. Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey mengatakan inflasi akan terus menjadi ancaman bagi pengusaha di sektor ritel modern. Trending Bola 8/10/2022 – 05:49 Timnas Indonesia U-17 menyampaikan apresiasi khusus kepada Palestina setelah kedua belah pihak saling berhadapan dalam laga Grup B Kejuaraan Asia U-17 2023 di Pakansari Nasional. 8/10/2022 – 11:04 Richard Eliezer alias Bharada E berpotensi menjadi pahlawan karena berhasil mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan yang dipimpin Ferdy Sambo Selain itu, dia mengatakan rupiah saat ini melemah sehingga ini akan mempengaruhi daya beli masyarakat dan pertumbuhan ritel modern. Ketiga pelaku terlibat pembunuhan empat pekerja di jalan Trans Bintuni dan Maybrat,” kata Adam kepada wartawan di Manokwari. “Kalau soal inflasi, Ritel Musuh (mg1/c1 /naz), Jawa Pos Radar Magetan – Hutan milik negara tidak sepenuhnya aman dari mata-mata pencuri.

Mengapa? Karena daya beli turun. “Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Papua Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh Jokowi. Nilai tukar rupiah kita turun,” kata Roy. , Minggu (10/9/2022). Untuk mengetahui identitasnya,” jelasnya. Roy menjelaskan, saat ini retailer fokus menjaga cash flow, atau arus kas. Bola 8/10/2022 – 06:16 Timnas Malaysia U-17 bertekad mengalahkan Indonesia di laga terakhir penyisihan Grup B U-17 Piala Asia 2023 untuk lolos ke putaran final Piala Asia guna lolos ke Piala Asia. Menurut Roy, hal ini menjadi salah satu sumber bagi para pengusaha untuk berekspansi ke depan di ritel modern. “Dari kesaksian dan barang bukti di TKP, serta wawancara dengan sembilan saksi dan rekaman video visual. “Dua pelaku lainnya masih buron,” kata Kasatreskrim Polres Magetan AKP Rudy Hidajanto.

“Tanpa arus kas, Anda tidak bermimpi untung. Kemudian ekspansi, karena pertumbuhan ritel satu-satunya adalah ekspansi,” ujarnya. BACA JUGA Petugas Diminta Tangkap Pelaku Pembantaian 4 Pekerja Proyek di Papua Barat Selain itu, Polda Papua Barat juga membagikan foto para pelaku di seluruh wilayah tanggung jawab Polda Papua Barat. Sementara itu, Badan Pusat Statistik (BPS) mengatakan inflasi naik 1,17 persen secara bulanan pada September. Inflasi September ini merupakan yang tertinggi sejak Desember 2014. “Silakan hubungi call center 110. Sedangkan inflasi tahunan Indonesia sudah mencapai 5,95 persen.

Meski demikian, Roy mengatakan Indonesia harus tetap bersyukur karena inflasi di negara lain sangat tinggi. Kami buru-buru dan menangkap pelaku untuk membawa tindakan mereka ke pengadilan,” katanya. Argentina, misalnya, telah mencapai 73 persen, Turki 70 persen dan Sri Lanka dalam resesi. Jadi dunia saat ini berhati-hati dengan pengeluaran .com TAG: Pembantaian Pembantaian Papua Barat TPNB Papua Barat KKB Roy mengaku meski terjadi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada awal September, ia tetap yakin dengan upaya pemerintah mengendalikan inflasi, baik secara fiskal maupun moneter, bertujuan untuk menjaga inflasi di memeriksa.

Jadi kami adalah orang-orang bisnis, kami yakin akan hal itu. Jika tidak kesal. Namun di dunia pengeluaran cukup tertahan karena inflasi. Argentina memiliki 73 persen, Turki 70 persen. Indonesia di 5 persen harus lebih baik,” kata Roy.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita Tonton video pilihan di bawah ini: Lihat berita lain terkait artikel ini di sini: Inflasi Daya Beli di Ritel Modern Editor : Yustinus Andri DP Bagikan konten premium Nikmati konten premium Untuk baca selengkapnya Login / Daftar cerita dan alternatif eFishery jalan di musim… IPO segera hadir, bos OneMed (OMED) Jemmy Hartanto…

. SMBR diakuisisi, saham Semen Indonesia (SMGR)… Lihat Selengkapnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button