Gyu-Kaku menambahkan pilihan destinasi kuliner dan secara resmi menghidupkan kembali Elpico Mall - WisataHits
Jawa Timur

Gyu-Kaku menambahkan pilihan destinasi kuliner dan secara resmi menghidupkan kembali Elpico Mall

Konsep restoran all you can eat atau restoran makan sepuasnya kini tengah digandrungi masyarakat. Sementara itu, Gyu-Kaku Japanese BBQ merupakan salah satu restoran all-you-can-eat terkenal yang sudah memiliki jangkauan global.

Restoran yang menawarkan daging kualitas terbaik dan layanan kelas satu ini membuka cabangnya yang ke-40 di Indonesia di Elpico Mall, Lantai 1, Jalan Villa Puncak Tidar, Kabupaten Malang.

Kehadiran Gyu-kaku disambut antusias oleh pemerintah setempat. Bahkan Bupati Malang H.M Sanusi membuka langsung dengan CEO Crystal Tee Indonesia Gilbert Setiawan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

“Selamat Gyu-kaku. Semoga sukses dan terus berkembang untuk Kabupaten Malang,” kata Sanusi dalam sambutannya.

Sanusi menyambut antusias pengembangan Elpico sebagai kawasan bisnis di Kabupaten Malang. Selain meningkatkan iklim investasi dan bisnis di Kabupaten Malang, kawasan ini akan meningkatkan sektor pariwisata.

Menurutnya, selain orang yang bepergian, mereka juga membutuhkan makanan untuk memenuhi kebutuhannya. “Makanan terbaik pasti akan menjadi tujuan wisata juga,” kata Bupati Malang.

“Semoga bisa dikembangkan lagi di Kabupaten Malang. Karena ini adalah sesuatu yang baru. Dan kami menawarkan banyak kemudahan bagi investor untuk membuka usahanya di Kabupaten Malang. Tidak perlu khawatir soal perizinan,” kata Sanusi.

Lokasi Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant berada di Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Lokasinya strategis dengan pemandangan kota karena berada di atas bukit. Jaraknya cukup dekat dengan kota Malang.

“Wisatawan, setelah menikmati alam dan keindahan Kabupaten Malang, selanjutnya pergi makan. Makanan terbaik menjadi tujuan wisata,” kata Sanusi.

Berasal dari Jepang, restoran daging ini menawarkan hidangan yakiniku ala Jepang. Pengunjung bisa menikmati sensasi memasak daging sendiri yang disediakan dalam satu paket, atau memilih paket makan sepuasnya untuk makan sepuasnya.

Sementara itu, Gilbert Setiawan, CEO Kristall Tee Indonesia, mengatakan Gyu-Kaku optimistis akan mendapatkan pangsa pasar yang besar di daerah yang kaya akan potensi alam ini jika segmentasi pasar dilakukan di Malang. “Kami masuk di Malang untuk melihat ukuran segmentasi pasar di Malang. Nanti akan kami buat lebih besar, lebih baik dan lebih menarik untuk masyarakat Malang Raya,” jelas Gilbert.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button