Cafe di Bintaro cocok buat nongkrong dan kerja: harga, alamat, lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Cafe di Bintaro cocok buat nongkrong dan kerja: harga, alamat, lokasi

JawaPos.com – Kawasan Bintaro berada di perbatasan antara Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Kawasan ini dikenal sangat ramai dan strategis karena banyaknya pusat perbelanjaan, hotel, fasilitas olahraga, dan kafe.

Bagi Anda yang ingin hang out sambil bekerja, ada banyak kafe yang nyaman dan Instagramable di kawasan Bintaro. Cocok untuk Anda yang ingin bekerja sambil hang out atau sekedar hang out bersama teman-teman.

Di Bintaro Anda akan menemukan beberapa kafe kontemporer yang nyaman hingga kafe semi-konsep di luar. Anda pasti akan betah di sini. Berikut deretan kafe yang ada di Bintaro:

1. Kopi dari laci

Kopi dari laci. (Kopi Dovecote Instagram)

Rekomendasi cafe di Bintaro kali ini memiliki konsep desain interior yang sangat mewah dan unik. Didominasi oleh dinding putih dan ornamen seni dengan furnitur unik. Tempat ini juga menawarkan bagian area dalam dan di luar dengan tempat parkir yang luas.

Ada beberapa pilihan makanan berat, minuman kopi, minuman non-kopi dan non-kopi di tempat ini hidangan penutup. Harga menu di Pigeonhole Coffee cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000.

Alamat: Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 Nomor 16, RT. 6/RW 8, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jam buka:

Hari jam tangan
Senin minggu 07.00 WIB – 22.00 WIB

2. Kopi Ol Pop Bintaro

Kopi Ol Pop Bintaro. (Kafe Instagram dengan Masjid)

Ol Pops Coffee Bintaro menawarkan tempat yang sangat nyaman dan instagramable. Tempat ini juga menawarkan area dalam tetap di luar sejuk dan nyaman. Konsep furnishing memiliki sentuhan industrial dan kontemporer, sehingga Anda akan betah berlama-lama di sini.

Beberapa menu berbeda yang ditawarkan oleh kafe Bintaro seperti piring campur. Isinya sayap ayam, kentang goreng, sosis dan wedges. Beberapa menu berbeda dengan masakan berat serta minuman kopi dan non-kopi. Harga menu makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp 11.000 hingga Rp 50.000.

Alamat: Jalan RC Veteran Raya Nomor 10, RT.1/RW 3, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam buka:

Hari jam tangan
Senin minggu 10.00 WIB – 22.00 WIB

3. Kopi Manyar

Kopi Manyar. (salinan Instagram)

Kafe terdekat di Bintaro akan menarik perhatian Anda untuk dikunjungi karena suasana tempat ini didominasi warna putih. Dipadukan dengan furniture kayu yang membuat cafe ini terlihat ramping dan keren.

Menu penjualan terbaik dari tempat ini yaitu kopi box, kopi manyar ala es kopi susu yang creamy, manis dan enak. Tempat ini juga menawarkan berbagai macam minuman non-kopi, makanan ringan dan makanan berat. Harga menu di Kopi Manyar mulai dari Rp25.000 hingga Rp55.000 per porsi.

Alamat: Jalan Bintaro Pusat Nomor 14, RT.4/RW.8, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam buka:

Hari jam tangan
Senin kamis 08.00 WIB – 20.00 WIB
Jumat Minggu 08.00 WIB – 21.00 WIB

4. Jamal

Kafe Yamalu. (instagram nana_tmb)

Kedai kopi di Bintaro berikutnya dengan konsep yang sangat unik adalah Yamalu. Sebuah area ditawarkan kepada Anda di sini dalam nyaman dan dikelilingi pepohonan rindang yang hijau. Memasuki area kafe Yamalu, suasana tempat ini terlihat sangat sejuk dan santai.

Tak hanya itu, tempat ini memiliki menu dengan bahan utama seperti mentega. Salah satu menu andalan di Cafe Yamalu adalah Butter Rice Chicken yang rasanya gurih dan creamy. Menu ini paling populer dan diminati pengunjung.

Harga berbagai menu di Cafe Yamalu mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 70.000 per porsi.

Alamat: Jalan Deplu Raya No. 16, RT.1/RW.3, Bintaro, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam buka:

Hari jam tangan
Selasa Minggu 09.00 WIB – 20.00 WIB

Penerbit: Dhimas Ginanjar

Reporter: Isna Febby Sakinah

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button