IJTI Choice Award 2.0 Hanya hitungan hari, 18 nominasi disiapkan - WisataHits
Jawa Barat

IJTI Choice Award 2.0 Hanya hitungan hari, 18 nominasi disiapkan

Ikatan Jurnalis Televisi Bandung Raya (IJTI) akan mempersembahkan Choice Award 2.0 yang akan diserahkan pada Kamis 17 November 2022 di Bale Riung Grand Sunshine Resort & Convention Building, Soreang, Kabupaten Bandung.

INI ADALAH KORANBandung – Ikatan Jurnalis Televisi Bandung Raya (IJTI) akan mempersembahkan Choice Award 2.0 yang akan diserahkan pada Kamis 17 November 2022 di Bale Riung Grand Sunshine Resort & Convention Building, Soreang, Kabupaten Bandung.

IJTI Choice Award merupakan salah satu program tahunan yang diluncurkan pada tahun 2021. Berawal dari ide beberapa internal administrasi mengikuti masukan positif salah satu nara sumber.

Berbagai ide dan masukan yang dikembangkan bersama dan setelah melalui proses evaluasi IJTI Choice Award 1.0 tahun 2021 yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil menjadi motivasi agar IJTI Choice Award 2.0- Kegiatan tahun ini bisa terlaksana lebih anggun. , lebih matang dan terstruktur.

Baca Juga: Staf Ojol di Bandung Dilaporkan Usai Pukul Binaragawan

Ketua IJTI Korda Bandung Rezytia Prasaja mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya akan menghadirkan hingga delapan belas nominasi dengan total dua puluh pemenang penghargaan yang telah melalui berbagai mekanisme dan evaluasi dari pihak internal dan eksternal yang berkompeten.

“Pada IJTI Choice Awards 2.0, kami sepakat bahwa akan ada 20 tokoh lokal yang akan menerima penghargaan dari 18 nominasi, termasuk Bupati Bandung Dadang Supriatna. Penghargaan ini tentunya tidak hanya diberikan, tetapi memiliki berbagai mekanisme internal dan eksternal berdasarkan program kerja yang sangat baik,” imbuhnya.

Ezy, sapaan akrab Rezytia, juga menjelaskan bahwa kegiatan yang akan berlangsung pada Kamis (17/11/2022) malam ini terbatas. Hanya pemenang penghargaan, tamu undangan dan pihak terkait yang akan menghadiri acara IJTI Choice Awards 2.0 secara langsung karena pembatasan jumlah tetap diberlakukan karena pandemi Covid-19. Namun, kata Ezy, acara tersebut akan disiarkan langsung di dua saluran televisi swasta, yakni Inspira TV dan PJTV.

Baca Juga: Bandung Barat Indahnya Priangan, Ajang Promosi Pariwisata Bupati Hengky Kurniawan

“Tanpa mengurangi rasa hormat karena pembatasan jumlah masih berlaku selama pandemi Covid-19, kami mohon maaf yang mungkin nanti hadir di venue hanya pemenang penghargaan, tamu undangan, dan pihak yang terkait dengan kegiatan kami. Tapi insya Allah kegiatan kita juga akan disiarkan secara langsung di Inspira TV dan PJTV,” pungkasnya.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button