Idul Adha 2023, Melia Purosani Yogyakarta membagikan daging kurban kepada warga dan tukang becak di sekitar hotel - WisataHits
wisatahits

Idul Adha 2023, Melia Purosani Yogyakarta membagikan daging kurban kepada warga dan tukang becak di sekitar hotel

Idul Adha 2023, Melia Purosani Yogyakarta membagikan daging kurban kepada warga dan tukang becak di sekitar hotel

Piknikdong.com – Hotel Melia Purosani Yogyakarta, bagian dari grup Melia Hotels International, merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional.

Hotel Melia Purosani tidak hanya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada tamu hotel, tetapi juga menjaga komitmen dan konsistensi untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya lingkungan di sekitarnya.

Hotel Melia PurosaniHotel Melia Purosani

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H, pada hari Kamis, 28 Juni 2023, Melia Purosani menyelenggarakan kegiatan qurban Idul Adha yang juga merupakan wujud dari Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada warga Suryatmajan, tukang becak di sekitar hotel dan juga kepada beberapa masyarakat di Yogyakarta.

Kegiatan CSR dalam rangka memperingati Idul Adha ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh hotel Melia Purosani.

Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, pihak hotel Melia Purosani memberikan bantuan hewan kurban untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar melalui manajemen dan KM3 (keluarga Melia Purosani Muslimin dan Muslimat) berupa sapi dan kambing kurban.

Seluruh rangkaian kegiatan kurban dikelola sendiri oleh staf KM3 dan Melia Purosani, mulai dari pemilihan hewan kurban, penyembelihan hingga pendistribusian daging kurban kepada masyarakat.

Dari 1 sapi kurban dan 1 kambing, dihasilkan kurang lebih 250 paket daging kurban untuk dibagikan.

Paket daging tersebut kemudian dibagikan kepada warga sekitar hotel, sejumlah anggota masyarakat umum, masjid dan lembaga yang membutuhkan daging kurban.

Penyembelihan dan pembagian daging kurban Idul Fitri dipimpin oleh Lukman Abdullah selaku Presiden Muslim Family dan Muslim Melia Purosani (KM3) selaku perwakilan dari General Manager, Bapak Erick Indra Gunadi.

Selain berbagi berkah Idul Adha, pihak hotel juga ingin masyarakat merasakan manfaat dan dampak positif keberadaan hotel di lingkungan ini, ujar Bapak Erick Indra Gunadi selaku General Manager Melia Purosani Yogyakarta.

“Berkat kegiatan CSR – Tanggung jawab sosial perusahaan berbagi kurban ini, pihak hotel juga merayakan Idul Adha dan kami berharap momen ini dapat menjadi perekat hubungan dengan masyarakat dan lingkungan sekitar”

Hal ini disampaikan tim marketing communication Melia Purosani Yogyakarta, R Danang Setyawan dan Ratih Muntaana.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button