Pantai Tulungagung cocok untuk kunjungan keluarga dan menawarkan pemandangan laut yang indah dan eksotis - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Tulungagung cocok untuk kunjungan keluarga dan menawarkan pemandangan laut yang indah dan eksotis

Nikmati pemandangan alam yang indah seperti di Pantai Coro Tulungagung dan jadikan liburan keluarga anda tak terlupakan dan menyenangkan.

Tidak hanya di akhir pekan, di hari biasa Pantai Coro Tulungagung selalu ramai dikunjungi pengunjung, baik warga lokal maupun wisatawan dari luar kota.

Pantai Coro Tulungagung terletak di Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Harga tiket masuknya terjangkau yaitu Rp 5.000 rupiah per orang.

Hasil penjualan tiket digunakan untuk pemeliharaan fasilitas umum dan kebersihan pantai.

Akses menuju pantai ini juga relatif mudah dan aman karena dapat dilalui oleh sepeda motor, mobil dan bus. Jadi Anda tidak perlu khawatir menemukan rintangan saat berkendara.

Hamparan pasir putih di sepanjang bibir pantai dan suara deburan ombak dapat menenangkan hati dan pikiran. Beban dan stres di kepalaku langsung hilang.

Sejumlah spot instagramable di pantai ini bisa dimanfaatkan untuk eksis di media sosial. Temukan sudut yang bagus untuk bidikan bokeh.

Mengunggah foto dengan latar belakang laut biru dan garis pantai yang indah biasanya akan menyenangkan banyak orang.

Jadi ambil momen menyenangkan sebanyak mungkin di pantai ini. Tangkap dalam bentuk fotografi yang halus.

Pantai Coro Tulungagung dilengkapi dengan fasilitas umum seperti mushola, toilet, warung makan, losmen dan toko souvenir.

Agar semakin berkesan, pengunjung yang kembali dari Pantai Coro bisa mampir untuk membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button