HPN Kota Yogyakarta siap menumbuhkan UMKM - WisataHits
Yogyakarta

HPN Kota Yogyakarta siap menumbuhkan UMKM

SMOL.ID – Perkembangan dunia saat ini berubah dan melompat sangat cepat sejalan dengan perkembangan teknologi dan bidang komunikasi.

Dunia kini berada di era Revolusi Industri 4.0 dan sebentar lagi akan larut dalam Revolusi Industri 5.0. Jika orang tidak segera menyusul, mereka bisa ketinggalan kereta.

Hal itu dikatakan Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Kota Yogyakarta Yana Karyana usai pelantikan Pimpinan Cabang HPN Kota Yogyakarta, Jumat (5/8) malam.

Baca Juga: 20 Destinasi Kuliner Populer di Indonesia, dari Jalan Sabang Jakarta Hingga Alun-alun Yogya

Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Cabang Kota Yogyakarta, lanjut Yana, menjadi wadah bertemunya tali ukhuwah untuk saling berbagi, saling membantu dan mengingatkan untuk membangun perekonomian nasional, khususnya di kalangan Nahdliyyin.

Apalagi di zaman yang semakin cepat seperti sekarang ini, masyarakat perlu bersatu padu dan saling membantu agar tidak ketinggalan kereta waktu yang semakin cepat.

Kemajuan waktu ditandai dengan meningkatnya serangan di berbagai bidang dan pengepungan teknologi yang mengganggu.

Baca Juga: Kerusuhan Babarsari, Sultan Sebut Pelaku Tidak Boleh Keluar Yogya Jika Melanggar Hukum, Harus Ditindak

Seperti munculnya Internet of Things (IoT), Big Data, robotic automation, cloud computing hingga artificial intelligence yang berhasil meninggalkan jejak besar dalam sejarah Revolusi Industri 4.0. (JE Aoun: 2017).

Source: www.smol.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button