Jejak pantai purba di Tanah Miri, Sragen | Wisata Sragen - WisataHits
Yogyakarta

Jejak pantai purba di Tanah Miri, Sragen | Wisata Sragen

Jejak pantai tua di Miri Land, Sragen

Di daratan Miri, Sragen, tidak hanya terdapat bebatuan, tetapi juga banyak bebatuan hitam dengan permukaan kasar, mirip dengan bebatuan di bibir Pantai Krakal, Gunung Kidul. Mengingat banyaknya fosil hewan lain yang ditemukan, para ilmuwan menyebut daratan Miri sebagai pantai lebih dari satu juta tahun yang lalu.

Editor:SOLOPOS.COM – Dinding batu dengan bentuk menyerupai batu karang menjadi pemandangan yang terlihat di Kedung Grujug, Miri, Sragen. (Moh. Khodiq Duhri/Solopos.com)Solopos.com, SRAGEN – Suara gemericik air terdengar dari kejauhan saat sejumlah pengunjung memasuki Dusun Pungkruk, Desa Doyong, Kecamatan Miri.

. Setelah menuruni jalan setapak dan berkelok-kelok sekitar 500 meter, sumber suara gemericik air akhirnya terlihat: inilah air terjun eksotis bernama Kedung Grujug. Secara etimologis, Kedung berarti dasar sungai yang dalam, sedangkan

Lanjut membaca:
pos solo »

Memasuki musim hujan, Ridwan Kamil mengingatkan para kepala daerah Jawa Barat untuk bersiap menghadapi bencana

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan seluruh kepala daerah kota dan kabupaten untuk mewaspadai potensi bencana yang bisa melanda musim hujan di bulan Desember. Baca Selengkapnya >>

Selain melapor, Putri Candrawati diinterogasi lagiKuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis, menyatakan kliennya saat ini wajib lapor dan telah kembali diperiksa dalam kasus Brigjen J.

Selain Kasur Lembut, 6 Tips Ini Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman – Tribunshopping.comMembuat kamar tidur lebih nyaman dan tenang cukup sederhana, perhatikan pilihan barang, pencahayaan dan penempatan barang yang menghalangi tidur malam yang nyenyak.

Pemerintah Bodoh, Mahasiswa UGM Ajak Massa Bertindak |Republika OnlinePemerintah sepertinya tidak punya solusi lain selain menaikkan harga BBM. 2013 Bagaimana dengan KemenBUMN? ugm jarang set, berarti makin panas

Empat Kebiasaan Ini Bisa Merusak Pengungkit, No.4 Mengejutkan |Republika OnlineSelain minuman beralkohol, ada kebiasaan lain yang bisa membahayakan hati.

Roger Federer Pensiun, Novak Djokovic Kenang RivalitasBersama Rafael Nadal, Novak Djokovic adalah salah satu rival terberat Roger Federer di kejuaraan dunia tenis.

Rehafzan Yuliadi Putra, Mahasiswa MIN Kota Payakumbuh: Maju ke Nasional!Bersama Nabil Putra sebagai putra Payakumbuh yang mampu menorehkan prestasi sepakbola untuk memperkuat tim nasional (Timnas)

17 September 2022 18:00:39 WIB Redaksi: SOLOPOS.Jakarta, Beritasatu.TRIBUNSHOPPING.REPUBLIKA.

COM – Tembok batu dengan bentuk menyerupai batu karang menjadi pemandangan yang terlihat di Kedung Grujug, Miri, Sragen. (Moh. Selain wajib lapor, ternyata Putri sedang diperiksa ulang terkait kasus tersebut. Khodiq Duhri/Solopos. Dapatkan selimut yang berkualitas dan empuk untuk membantu tidur malam lebih nyenyak, klik disini.com ) Solopos. Namun, Arman tidak menjelaskan hari apa Putri diperiksa dan menjalani pemeriksaan tambahan. Aksi perlawanan ini dihadiri ratusan orang kemarin.

Setelah menyusuri jalan setapak dan berkelok-kelok sekitar 500 meter, sumber air yang deras akhirnya terlihat. Dia hanya mengatakan itu kewenangan penyidik. Agar tubuh Anda lebih bugar dan sehat di pagi hari serta terbebas dari tungau yang mengganggu, faktor kebersihan juga harus diperhatikan. Inilah air terjun eksotis yang disebut Kedung Grujug. Secara etimologis, Kedung berarti dasar sungai yang dalam sedangkan Grujug berarti air yang jatuh. Selengkapnya Sebelumnya, Bareskrim memutuskan untuk tidak menahan tersangka dalam dugaan pembunuhan tingkat pertama. Air terjun Kedung Grujug baru populer pada tahun 2015. Ya, kasur yang empuk pasti membuat tubuh terasa lebih rileks. Air terjun yang tingginya hanya sekitar 5 meter ini tidak bisa dibandingkan dengan air terjun di Tawangmangu atau Jumog di Ngargoyoso.“Mudah-mudahan pemerintah daerah Yogyakarta dan pemerintah pusat dapat mengambil sikap terhadap isu-isu nasional yang menimpa masyarakat,” kata Feri dalam Selasar Malioboro.

Kedung Grujug di Miri, Sragen. (Moh.com TAG: Putri Candrawathi Putri Candrawathi Teliti Isti Sambo Arman Hanis. 2. Khodiq Duhri/Solopos.com) Namun Air Terjun Kedung memiliki nilai tambah yang tidak dimiliki Grojogan Sewu atau Jumog. Nilai eksotik air terjun ini terletak pada dinding batu karang yang menghiasi sisi kanan dan kirinya. Ya, memilih tempat tidur berkualitas juga memiliki dampak yang cukup besar untuk mendukung kamar tidur yang lebih tenang dan nyaman. Pemerintah sepertinya tidak punya solusi lain selain menaikkan harga BBM.

Dinding batu membentuk motif garis horizontal. Motif garis-garis itu diciptakan oleh gerusan air selama jutaan tahun. Di benak orang sering muncul pertanyaan, kenapa di Kedung Grujug ada bebatuan seperti di pantai? Sudah berlangganan? . Dengan cara ini sprei yang Anda gunakan terasa lebih sejuk dan sejuk tanpa membuat kulit Anda terasa panas.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button