Hobby of Adventure, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ini Paling Cocok Untuk Berkunjung ke Libra! - WisataHits
Jawa Tengah

Hobby of Adventure, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ini Paling Cocok Untuk Berkunjung ke Libra!

Dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di seluruh dunia, kita akan belajar tentang budaya mereka. Mulai dari gaya bicara, pakaian, hingga makanan.

Libra adalah salah satu zodiak yang sangat suka bepergian, memilih untuk menghilang di tempat yang berbeda untuk sementara waktu untuk melarikan diri dari hiruk pikuk hari kerja. Disusun dari HoroskopBerikut lima rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk karakter Libra. dengarkan baik-baik, ayo!

1. Mallorca, Spanyol





Orang Spanyol
Ilustrasi pemandangan Mallorca/Foto: Pixabay/BarbeeAnne

Salah satu pulau paling populer di Jerman dengan keindahan alam yang akan membuat semua orang ingin kembali setelah berkunjung.

Seperti karakter Libra yang terkadang mengkhawatirkan masa lalunya, terutama saat berada di tempat baru. Itu sebabnya Libra lebih suka mengunjungi tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi untuk bernostalgia bersama.

2. Bangkok, Thailand





Bangkok
Ilustrasi Pecinan di Bangkok/Foto: Kulturreise

Libra suka mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Salah satunya yang bisa direkomendasikan adalah Bangkok, Thailand.

Apalagi saat mereka pergi sendiri, mereka merasa bisa mengunjungi berbagai tempat dengan bebas dan banyak lagi Selamat bersenang-senang. Jadi jika Anda ingin berkunjung bersama pasangan Anda bisa melakukannya.

Jangan lupa lakukan daftar Tempat wisata yang wajib dieksplor saat berkunjung ke sini. Misalnya ada kuil Grand Palace dan Wat Prakaew atau menara Wat Arun, lalu nikmati pasar terapung dengan barang-barang segar yang eksotis atau Chinatown yang berwarna-warni.

3. Portland, Amerika Serikat





KITA
Ilustrasi/Foto Portland: Pixabay/Jacob Mckinley

Tak hanya traveling sendirian, Libra juga suka jalan-jalan bersama teman lho, Portland, USA bisa jadi rekomendasi Libra untuk dikunjungi. Ada Portland Arboretum yang merupakan kota indah dengan pusat kreativitas seniman dari berbagai negara.

Tempat ini akan membuat Anda bernostalgia untuk masa remaja Anda bersama teman-teman. Habiskan waktu bersama dan nikmati angin sejuk arboretum yang memiliki sejarah indah.

4. Dubai





golf
Ilustrasi/Foto Teluk Formosa: Newzealand.com

Mengingat karakter Libra yang suka bertualang ini, Dubai bisa menjadi destinasi wisata selanjutnya. Anda akan sangat menikmati hangatnya suasana Dubai dengan hiruk pikuk kota serta aktivitas seru bersama teman-teman.

Graceful Auckland adalah pilihan tepat untuk tanda ini dengan berbagai kegiatan yang dijamin akan membuat Anda terpikat, mulai dari berlayar ke pulau vulkanik Rangitoto untuk mendaki ke puncak, hingga mengunjungi pelabuhan terkenal atau lapangan golf Formosa yang terkenal di dunia.

5. Irlandia





Irlandia
Ilustrasi Kolase Trinity/Foto: SEDA Collage

Terakhir, ada Irlandia, negara kecil dengan berbagai destinasi wisata yang cukup jauh dari perkotaan.

Ada berbagai ruang hijau, cukup untuk memanjakan mata Libra saat berkunjung. Anda akan sangat menikmati kota kecil ini karena rasanya lebih tepat untuk beristirahat sejenak di penginapan dan memesan menu pilihan yang lezat.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di sini, Anda dapat mengunjungi museum dan galeri gratis di Dublin Castle, Christchurch Cathedral atau Trinity College.

***

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa menghadiri berbagai acara seru di Beautynesia? Ayo bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Cara Daftar DISINI!

(kegembiraan/kegembiraan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button