Hits dan Instagramable, Ini Deretan Kafe Kaki Lima di Jombang yang Wajib Jadi Tempat Nongkrong Bareng Pasangan - WisataHits
Jawa Timur

Hits dan Instagramable, Ini Deretan Kafe Kaki Lima di Jombang yang Wajib Jadi Tempat Nongkrong Bareng Pasangan

Hits dan Instagramable, Ini Deretan Kafe Kaki Lima di Jombang yang Wajib Jadi Tempat Nongkrong Bareng Pasangan

Suroboyo.id – Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menikmati waktu luangnya. Ini termasuk bersantai di kafe atau sekadar berjalan-jalan.

Jika Anda seorang penikmat kopi, maka jangan lewatkan kafe-kafe terpopuler di Jombang berikut ini. Anda akan menemukan kafe outdoor yang estetik dan nyaman untuk dijadikan tempat ngopi sambil melepas penat.

Di beberapa tempat di Jombang Anda bisa mengunjungi kafe-kafe pinggir jalan yang terkesan sangat kekinian untuk berkumpul bersama orang tersayang.

Bahkan setiap minggu kafe outdoor ini menyuguhkan live music untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Ingin tahu? Yuk intip kafe-kafe kaki lima paling hits dan Instagrammable di Jombang, cocok untuk menemani malammu bersama pasangan.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kuliner di Jombang dengan Menu Tradisional Terlezat, Tempat Nyaman dan Harga Ramah Kantong

1. Emery Cafe & Bistro

Yang pertama adalah outdoor cafe di Jombang, yang paling populer adalah Emery Cafe & Bistro. Tampil dengan desain kekinian cocok untuk kamu penikmat kopi yang suka nongkrong.

Ada juga spot bagus untuk fotografi. Selain itu, space yang disediakan juga sangat nyaman sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan saat bersantai.

Setiap malam minggu kafe ini selalu menyuguhkan live music untuk menghibur para pengunjung yang datang.

2. navila

Kafe outdoor terdekat di Jombang yang bisa Anda kunjungi adalah Cafe Navila. Terletak di tengah kota Jombang, kafe Navila ini memiliki desain yang minimalis.

Café Navila menawarkan dua lantai yang sama nyamannya, menjadikannya tempat menginap yang nyaman.

Selain suasana, Navila Cafe juga menawarkan menu andalannya yang terdiri dari berbagai macam kopi yang terdiri dari Java Roar, Luwak, Single Espresso, Latte, Cold Brew, dan masih banyak lagi. Di menunya Anda bisa menikmati makanan ringan seperti kentang goreng, samosa, dan onion ring.

Kafe Navila bisa Anda temukan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, No.2A, Jobatan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

3. Kopi sarang

Nest Coffee dikenal sebagai creative hub yang menggunakan ruang kerja untuk bekerja. Di sini Anda sering menemukan berbagai lokakarya, diskusi, dan musik live.

Suasana outdoor di Nest Coffee juga mendukung kenyamanan café ini, karena juga dilengkapi dengan bang-bang yang unik.

Beragam pilihan menu tersedia di Nest Coffee, antara lain mie goreng, nasi goreng, dan lain-lain. Berbagai kopi, es teh, dan mojito tersedia di menu minuman.

Nest Coffee berlokasi di Jalan Adityawarman No. 85, Kaliwungu, Kec. Jombang, Cab.Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Wisata di Surabaya Murah dan Instagrammable

4. Kafe Budaya

Tidak perlu menggunakan desain yang berlebihan, kedai kopi yang satu ini memiliki kesan tersendiri bagi para pengunjungnya. Desain yang membumi dan sederhana adalah ciri khas Kulturcafés.

Anda dapat memilih menu kopi pilihan Anda, mis. B. Aceh Gayo, Bali Kintamani, Catara Kuning dan lain-lain. Selain kopi, Anda juga akan disuguhkan dengan menu lain seperti lemon tea, milo dan milkshake.

Culture Cafe terletak di Jalan Durasi, Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur.

Nah, itulah deretan kafe pinggir jalan di Jombang yang paling populer dan Instagrammable untuk dikunjungi bersama orang tersayang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button