4 kafe instagramable di Jogja yang cocok untuk nongkrong di malam hari - WisataHits
Yogyakarta

4 kafe instagramable di Jogja yang cocok untuk nongkrong di malam hari

SuaraJogja.id – Jogja tidak hanya memiliki berbagai objek wisata dan wisata alam yang indah. Ada beberapa kafe Instagramable di sudut kota Jogja yang bisa kamu kunjungi jika ke kota pelajar ini.

Cafe Instagramable menjadi destinasi anak muda yang ingin berkumpul di malam hari. Karena kafe ini tidak hanya menawarkan kopi dan makanan yang enak, tetapi juga spot-spot menarik untuk fotografi.

Ada 4 kafe instagramable di Jogja yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong dan bermalam di Jogja.

1.Kaluna

Baca Juga: Kebon Oke, tempat kuliner di Jogja yang memanjakan mata, hati, lidah, dan pikiran

Kalluna tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang enak, tetapi juga memiliki tempat yang cocok untuk berfoto. Kafe instagramable di Jogja ini memiliki perpaduan desain yang estetik dengan warna putih dan kayu.

Kaluna Jogja.  (Guideku.com/Amertiya)Kaluna Jogja. (Guideku.com/Amertiya)

Terdapat area berumput hijau di bagian luar kafe, yang juga bisa digunakan untuk fotografi. Harga makan di kafe sekitar Rp 5.000-105.000 dan Kalluna terletak di Jalan Sajiono No. 13, Kotabaru, Kota Yogyakarta.

2. Kebun Ndalem

Selanjutnya adalah Kebon Ndalem. Kafe Instagrammable di Jogja yang satu ini beda dari yang lain karena menawarkan tempat-tempat menarik untuk berfoto bersama Tugu Jogja. Di Kebon Ndalem, kamu bisa berfoto di lantai 2 kafe dengan background Tugu Jogja.

Kebon Ndalem (Instagram/kebonndalem.yk)Kebon Ndalem (Instagram/kebonndalem.yk)

Selain itu, makanan di Kebon Ndalem juga enak dan terjangkau dengan harga mulai dari Rp30.000. Lokasi Kebon Ndalem berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Jetis, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: 4 Jajanan Khas Pasar Jogja, Benar-Benar Unik Rasanya

3. Kafe Chingu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button