Kolaborasi HUT ke-32 Adira Finance - WisataHits
Jawa Timur

Kolaborasi HUT ke-32 Adira Finance

Mmerayakan HUT ke-32, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) melaksanakan berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan.

Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, sebuah program CSR berbasis ekosistem, budaya, dan industri kreatif yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif RI. Bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya dan kearifan lokal serta memberdayakan UMKM di Indonesia khususnya Desa Wisata, Local Creative Festival 2022.

Kegiatannya antara lain penguatan pelaku wisata dan kegiatan kreatif di desa wisata kreatif, festival pasar rakyat dan penjajakan desa wisata ramah tenaga penggerak. Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance, mengatakan sebagai puncak Festival Kreatif Lokal 2022 dalam acara Gebyar Adira Kreasi, pihaknya memberikan penghargaan kepada lima desa terpilih sebagai desa wisata ramah lalu lintas.

Lima desa wisata di Jawa dan Bali yang mendapatkan predikat Desa Wisata Ramah Berkendara adalah Desa Rejowinangun – Yogyakarta, Desa Sanankerto – Malang, Desa Carangsari – Bali, Desa Karanganyar – Magelang, dan Desa Alamendah – bandung

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Festival Kreatif Lokal 2022 melalui pengembangan desa wisata, yang juga merupakan bentuk percepatan pembangunan desa secara terpadu untuk mempromosikan desa lebih banyak perubahan sosial, budaya dan ekonomi. Sandiaga berharap kegiatan ini dapat membantu desa liburan untuk menggali potensi pengembangannya guna membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya. mendukung

Selain itu, sebagai penghargaan bagi mitra usaha, Adira Finance menyelenggarakan acara Yin Yang 2022, dimana 125 mitra usaha akan mendapatkan penghargaan Adira Best Contributor 2021. Kemudian undang lebih dari 800 pramuniagas terbaik di seluruh Indonesia dari semua portofolio produk ke Malaysia untuk melihat acara MotoGP di Sepang. Khusus untuk pelanggan, Adira Finance menyelenggarakan HARCILNAS atau Hari Cicilan 2022, program pengundian hadiah untuk pelanggan setia, yang berlangsung secara nasional mulai 1 April hingga 31 Desember 2022.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gardira yang telah ikut menyukseskan Adira Finance dengan mengadakan kompetisi sepeda untuk karyawan bertajuk ‘Gardira Gowes for Friends’. Mulai tahun ini, Adira Finance juga akan menyelenggarakan Customer Appreciation Gathering di mana hingga 20 pelanggan terpilih akan bertemu dengan manajemen Adira Finance dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menyenangkan mulai dari tur Kota Tua Jakarta hingga berbelanja di Grand Indonesia juga kaya partisipasi dalam Festival Adira Kreasi 2022.

Khususnya, hingga September 2022, pembiayaan kembali perusahaan tumbuh 21% yoy menjadi Rp 21,9 triliun dan total piutang kelolaan (termasuk porsi pembiayaan bersama) tumbuh 5% yoy menjadi Rp 41,8 triliun.

Penerbit : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button