5 Alasan Camping di Bukit Nirwana Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 Alasan Camping di Bukit Nirwana Malang

Malang terkenal dengan ragam wisata alamnya yang tiada habisnya. Salah satunya adalah Bukit Nirwana. Terletak di Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, wisata ini sering menjadi tujuan para wisatawan yang hanya sekedar lewat atau lewat. Berkemah. Tak heran banyak pengunjung memilih untuk berkemah, Bukit Nirvana menawarkan pemandangan indah dengan fasilitas lengkap.

Berikut 5 alasan kenapa Anda harus memilih Nirvana Hill. berkemah Di sini Anda tidak perlu khawatir lagi!

1. Pemandangan indah dikelilingi oleh 10 gunung

5 Alasan Camping di Bukit Nirwana MalangPemandangan Bukit Nirvana. (instagram.com/l_sanjaya)

Bukit Nirvana terkenal dengan konsep wisatanya dengan perkebunan lebat yang dikelilingi pegunungan. Tentu saja pemandangan ini tidak akan pernah mengecewakan. Lokasi Bukit Nirvana yang dikelilingi 10 gunung menambah daya tarik yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung.

Anda akan menemukan pesona matahari terbenam selamat sore dan salam pandangan gunung yang luar biasa di pagi hari. Wow, pengalaman berkemah Anda tidak akan terlupakan!

2. Tenang! Banyak cahaya yang tersedia

5 Alasan Camping di Bukit Nirvana MalangSuasana malam di Bukit Nirvana. (instagram.com/malangsejuk)

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika memilih tempat perkemahan adalah pencahayaan. Bukit Nirvana menawarkan berbagai lampu yang telah dipasang di lokasi Tempat perkemahan. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pencahayaan lainnya.

Lampu-lampu yang disediakan memang menambah estetika tempat juga. Foto-foto selama camping akan selalu ke titik di sini!

3. Malam hari lebih seru dengan live music

5 Alasan Camping di Bukit Nirvana MalangBerkemah di Bukit Nirwana. (instagram.com/bukitnirmana.1)

Bukit Nirvana juga dilengkapi dengan panggung kecil yang biasanya digunakan pagelaran musik secara langsung dengan pengunjung. Berkumpul, bercerita dan bernyanyi bersama adalah kegiatan populer untuk menghabiskan waktu saat berkemah. Bagaimanapun, berkemah Anda tidak akan membosankan.

Baca Juga: 5 Tempat Aktivitas Outdoor di Pujon-Batu, Seru dan Seru

4. Fasilitas camping super lengkap

5 Alasan Camping di Bukit Nirwana MalangKamp Nirwana. (instagram.com/bukitnirwana.1)

Untuk berkemah di Bukit Nirwana yang terletak di Dusun Tulungrejo di Desa Pujon Kidul, Anda hanya perlu menyediakan sesuatu. anggaran mulai dari Rp350.000. Dengan anggaran Sedemikian rupa sehingga Anda dapat menempati tenda yang cukup untuk diisi 3-4 orang. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratis lainnya seperti kasur, api untuk makan malam dan api unggun.

5. Suasana di pagi hari sangat sejuk

5 Alasan Camping di Bukit Nirvana MalangBesok di Bukti Nirwana. (instagram.com/bukitnirwana.1)

Lokasi Bukit Nirwana yang berada di daerah pegunungan dan jauh dari hiruk pikuk kota cocok untuk ini. menyegarkan dan menghilangkan rasa lelah. Suasana pagi yang menyenangkan dengan udara yang sangat sejuk akan berhasil menyegarkan tubuh.

Itulah 5 alasan kenapa kamu harus memilih Bukin Nirwana Malang sebagai tempat camping bersama teman-teman. Perasaan indah yang dihadirkan akan berhasil menjernihkan pikiran. Jadi kapan kamu datang dan berkemah di sini?

Baca Juga: 7 Perkemahan dengan Pemandangan Keren di Purwakarta yang Bikin Ngakak

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: jatim.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button