Hiburan Gratis, Farel Prayoga dan Yeni Inka Tampil di Sragen Minggu Ini - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Hiburan Gratis, Farel Prayoga dan Yeni Inka Tampil di Sragen Minggu Ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Farel Prayoga melambai ke GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro (kanan) bersama warga yang aktif di Solo Car Free Day (CFD) memperingati Hari Batik Nasional jelang Loji Gandrung, Solo, Minggu (10/2/2022) besok. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Penyanyi cilik Farel Prayoga dan penari Yeni Inka akan ambil bagian dalam kebangkitan kembali Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 4 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen. Acara untuk umum dan gratis ini akan berlangsung pada hari Jumat (28 Oktober 2022) di Lapangan Sasana Langen Putra Sragen.

Ditkes Sragen Hargiyanto mengatakan Pikes 4 tahun ini mengusung tema Inovasi Berkelanjutan Sukowati Sehat. Selain hiburan musik, Pikes ini juga akan menampilkan 70 inovasi kesehatan dari puskesmas, rumah sakit pemerintah, dinas kesehatan dan elemen lainnya.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

“Salah satu tujuan Pikes adalah mempercepat program pelayanan kesehatan seperti program pencegahan stunting, program Standar Pelayanan Minimal (SPM) berupa pelayanan hipertensi, tuberkulosis dan lain-lain,” kata Hargiyanto. Solopos.com di kantornya, Senin (24/10/2022).

Selain itu, pihak dinas kesehatan mengadakan lomba karaoke dan stand-stand di Pikes 4 juga dinilai. “Acara ini juga dimeriahkan dan dimeriahkan oleh Farel Prayoga dan Yeni Inka merek untuk dinas kesehatan. Karena Pikes sebelumnya dihidupkan kembali oleh Didi Kempot, Denny Caknan dan Ndarboy Genk,” jelas Hargiyanto.

Baca Juga: Siap-siap! Duet Abah Lala-Farel Prayogo menghibur warga Ambarawa malam ini

Ia menambahkan, Farel Prayoga dan Yeni Inka masing-masing akan tampil selama satu jam, mulai pukul 20.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Salah satu warga Desa Sragen Wetan, Nur Aina Almardiyah, menyambut baik kedatangan Pikes. Selain itu, artis yang didatangkan, penyanyi muda yang sedang naik daun, adalah Farel Prayoga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button