Tiket Farel Prayoga dan artis lainnya di Sekaten Solo dijual di tempat - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Tiket Farel Prayoga dan artis lainnya di Sekaten Solo dijual di tempat – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Pekerja menyelesaikan pemasangan tenda panggung hiburan persiapan Sekaten Solo 2022 di Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Jumat (9/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Salah satu acara yang paling ditunggu di Pasar Malam Sekaten Solo tahun ini adalah penampilan para top performer dan penyanyi di panggung hiburan. Sebanyak 30 pengisi acara dari Orkes Melayu (OM) akan mengisi panggung hiburan ditambah puluhan pengisi acara.

Ini termasuk Abah Lala, Farel Prayoga, Denny Caknan, Happy Asmara, Dara The Virgin dan Guyon Waton. Untuk melihat penampilannya di panggung hiburan Pasar Malam Sekaten, EO Diana Ria Enterprise menetapkan harga tiketnya.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Harganya bervariasi tergantung artis yang mengisi acara dan di mana Anda ingin menonton pertunjukan. Penasihat EO Diana Ria Enterprise, Muntohar, saat dihubungi Solopos.comSelasa (13/9/2022) mengatakan ada biaya masuk untuk menyaksikan penampilan artis di panggung hiburan Sekaten Solo.

“Jadi untuk panggung hiburannya ada nilai nominal tiket masuk Rp 20.000, Rp 50.000 tergantung dari sisi mana yang dilihat. Tapi ada juga Rp150.000 di VVIP ketika artis besar nasional tampil. Nanti akan ada tempat duduk di dekat panggung,” jelasnya.

Mengenai pembelian tiket panggung hiburan, Muntohar menjelaskan akan ada loket penjualan dan masyarakat di pintu masuk area panggung hiburan.

Baca Juga: Panggung Hiburan Sekaten Solo Dipadati Artis, Harga Tiket Mulai Rp 20.000 hingga Rp 150.000

“Pembelian tiket nanti bisa di tempat, jadi ada loket untuk pembelian tiket panggung hiburan saat Sekaten ada,” jelasnya.

Jadwal Pertunjukan Artis

Menurut informasi jadwal yang diterima Solopos.com, tahun ini sejumlah artis papan atas akan mengisi panggung hiburan Sekaten Solo. Farel Prayoga, misalnya, akan berduet dengan OM Sonata pada Rabu (21/9/2022).

Disusul Dara The Virgin akan mengisi panggung hiburan Sekaten pada Sabtu (24 September 2022) bersama OM Satria Nada. Penyanyi dangdut Happy Asmara turut memeriahkan pentas hiburan Sekaten pada Minggu (25/9).

Baca Juga: Jadwal Tayang Farel Prayoga, Denny Caknan Dan Artis Lainnya Di Gebyar Sekaten Solo

Sementara itu, Abah Lala akan menjamu warga Kota Solo pada Kamis (29/9/2022). Pasar Malam Sekaten Solo buka hingga satu bulan pada Jumat (16/9/2022) atau berakhir pada 16 Oktober 2022.

Hampir setiap saat ada pertunjukan artis atau orkes melayu di panggung hiburan Sekaten Solo. Bagi pengunjung yang hanya ingin jalan-jalan, bermain game atau berbelanja juga bisa.

Terdapat ratusan lapak penjual yang menawarkan berbagai barang mulai dari aneka kerajinan tangan hingga celengan hingga kuliner yang nikmat. Sedangkan wahana permainannya adalah kora-kora, roller coaster, hingga tong setan. Pengunjung yang hanya ingin jalan-jalan tidak dipungut biaya. Namun, jika ingin menikmati wahana tersebut, Anda harus membayar Rp 15.000.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button